Minggu, 30 Juni 2013

10 Seleb Wanita K-Pop Dengan Bibir Paling Seksi

Tak munafik, sebagian orang mengagumi seseorang pasti melihat wajahnya. Salah satu bagian wajah yang paling sering menarik perhatian adalah bibir.
Begitu juga dengan selebritis K-Pop. Dengan semakin banyaknya girlband K-Pop yang bermunculan, maka idola cewek K-Pop juga terus meningkat. Tubuh yang tinggi dan langsing membuat beberapa di antara mereka begitu menarik perhatian.
Setelah sebelumnya kamu mengetahui jajaran selebritis pria K-Pop dengan bentuk bibir paling seksi, apakah kamu penasaran dengan bentuk bibir selebritis wanita?
 
1. Suzy Miss A
Gambar
Foto ini diambil oleh Suzy sendiri dengan sederhana. Berpose ke arah kamera, maknae (member termuda) girlband Miss A ini tetap terlihat cantik. Dengan ‘memonyongkan’ bibirnya seperti itu, Suzy masih terlihat cute dan sangat lucu. Siapa mau dikecup Suzy?
 
2. Nana After School
Gambar
Kesan seksi dan cute tampak sekali dari sosok Nana. Dengan baju seragam sekolah, namun ekspresi wajah yang lucu, membuat penggemar gemas atas apa yang diperlihatkan member girlband After School ini. Ekspresi wajah santai dan tanpa dosa, Nana mengucupkan bibirnya dan yah, dia sangat cute.
 
3. IU
Gambar
Kesan cute memang selalu ada dalam sosok IU. Namun beranjak usianya semakin dewasa, IU sepertinya ingin menggoda para penggemar dengan penampilan seksinya. Meski tanpa make up seperti ini, bibir tebal IU berhasil mencuri perhatian.
 
4. HyunA 4minute
Gambar
Oke, membicarakan member girlband K-Pop yang seksi pasti nama HyunA tak bisa ditinggalkan begitu saja. Tak hanya berbadan seksi, member girlband 4minute ini selalu tampil dengan kesan seksi. Uniknya, HyunA selalu bisa menggabungkan sisi seksi dan cute dirinya seperti saat ini.
 
5. Dara 2NE1
Gambar
Meski terkadang tampil dengan kesan casual, namun tak bisa dipungkiri sosokDara adalah perempuan yang sangat cantik. Member girlband 2NE1 ini bisa berubah dengan cepat dan mampu membuat hati para pria tak karuan melihat wajah alaminya. Berbicara soal memiliki bibir yang seksi, Dara bahkan pernah berciuman dalam iklan dengan Minho SHINee dan TOP Big Bang, hmm, Dara memang memukau.
 
6. Hyomin T-ara
Gambar
Sudah sejak lama sosok Hyomin dikenal sebagai ullzang (istilah untuk sosok yang populer di internet Korea Selatan). Mungkin menyadari karena dirinya memang cantik, member girlband T-Ara ini seringkali menggoda fans dengan memposting foto-foto menggemaskan. Seperti ketika ‘memonyongkan’ bibirnya ini. Setuju kah kamu kalau Hyomin masuk sebagai pemilik bibir seksi?
 
7. Lee Hyori
Gambar
Sebelum era HyunA dikenal penggemar K-Pop, nama Lee Hyori adalah sosok diva seksi Hallyu sampai saat ini. Mantan member girlband senior Fin.K.L ini memang terlihat begitu seksi dalam setiap penampilannya. Dengan badan yang memukau, maka sudah pasti wajah Hyori menjadi pusat perhatian, dan bibirnya yang begitu difavoritkan banyak fans pria.
 
8. Hara KARA
Gambar
Foto Hara ini begitu provokatif. Hara mengambil foto dirinya seperti sesaat sebelum tampil dengan girlband KARA. Make up smokey eye-cat begitu sempurna menemani bibir tebalnya yang menimbulkan kesan seksi dan mempesona dari sosok Hara.
 
9. Yoona SNSD
Gambar
Meski tanpa make up berlebihan, YoonA selalu bisa menarik perhatian penggemar. Dandanan super casual, sudah bisa membuat ‘center’ girlband Girls Generation ini menarik. Bahkan di dalam foto ini, wajah YoonA sangat menggemaskan dengan bentuk bibirnya yang mungil.
 
10. Sulli f(x)
Gambar
Sebelum debut dengan girlband f(x), sosok Sulli sudah menarik perhatian karena wajah cantiknya. Dan sepertinya Sulli memahami bahwa wajahnya menjadi satu dari sekian alasan dia digemari. Memberikan foto cute seperti ini pada penggemar, pujian akan bibirnya yang lucu membuat Sulli dikagumi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"