Selasa, 02 Juli 2013

10 Artis China Tercantik Tahun 2013

Semua orang tahu bahwa China adalah salah satu negara paling maju di dunia dan dikenal dengan keindahan dan pemandangan menarik. Selain itu ada yang tidak bisa diabaikan, adalah wanita cantik dari cina. Wanita Cina dengan mata bulat wajah datar dan warna cerah selalu membuat tertarik  pria di seluruh dunia. Sangat menyedihkan bahwa pemerintah Cina telah menerapkan kebijakan Satu Anak yang tak bisa dipungkiri merupakan hak dunia wanita cantik tersebut untuk sebagian besar telah diambil.
Setelah kemarin saya telah sampaikan info tentang wanita tercantik 2013 di dunia. Nah, kali ini Berbagi 10 mencoba menghadirkan info tentang sepuluh wanita tercantik dari china, yang mana memiliki keindahan yang elegan dan menawan. Berikut adalah daftar 10 aktris Cina yang paling indah seperti yang dikutip dari cliktop10.com Jika Anda belum mengenal artis ini maka silahkan melihat foto dibawah ini.

10. Lucy Liu
Lucy Liu
Film pertama Lucy Lui adalah Jerry Morguire di mana ia bermain sebagai mantan pacar pahlawan, tapi terobosan besar dia punya adalah Ally McBeal yang merupakan serial televisi yang sangat populer. Setelah ia memainkan peran dalam banyak film-film blockbuster seperti Chicago, Kill Bill 1, Blood hunter, Lucky number slevin The cleaner rise, Codename, , and the Charlie’s Angels films.
Setelah migrasi orang tuanya dari Taiwan, Lucy lahir di Queens, New York. Dia mengambil sarjananya  di bidang Science Bahasa Asia And Culture dari University of Michigan. Di sanalah ia mulai bertindak dengan memenangkan peran utama dalam produksi sekolah.

9. Crystal Liu
Crystal Liu
Crystal Lui adalah model yang indah dari Cina. Dia mulai pemodelan pada usia yang sangat muda. Crystal Lui tinggal di AS selama 4 tahun dan kembali ke Cina di mana ia mulai karirnya sebagai artis. Dia membintangi beberapa serial drama dan dengan cepat mendapatkan popularitas. Setelah lulus dari Beijing Film Academy ia melangkah ke Hollywood dengan peran dalam ‘The Forbidden Kingdom’. Crystal Lui adalah salah satu bintang termuda di Cina yang mendapat ketenaran tersebut.

8. Ziyi Zhang
Ziyi Zhang
Zing Zang adalah gadis Tionghoa indah lain. Dia mulai belajar tari di usia muda dan bergabung akademi tari Beijing  pada usia 8 Tahun. Kemudian melanjutkan Studi di akademi Drama Beijing dan memulai karirnya. Film Hollywood terkenalnya adalah Crouching tiger, House of flying daggers, Hidden Dragon, Memories of the Geisha and Rush Hour 2. Ziyi Zhang adalah salah satu aktris paling sukses dari cina.

7. Bingbing Li

Bingbing Li memiliki ambisi menjadi seorang guru sekolah. Tapi cintanya terhadap akting membuatnya mengambil kuliah di Shanghai Drama Institute. Senyum menawan dan matanya yang polos membuat dia bintang super. Dia punya karisma, dia memiliki kemampuan gaya akting menakjubkan yang akan membuat Anda jatuh untuknya. Dia adalah salah satu artis terpanas dan paling menggoda dikalangan aktris Cina.

6. Sui Junbo
Sui Junbo
Sui Junbo juga memiliki keindahan yang menakjubkan yang juga seorang aktris asia yang luar biasa. Dia lulus dari CCAD, China Central Academy of Drama. Dia telah membuat namanya tidak hanya di industri film dan layar lebar tetapi juga di layar televisi. Dia telah bekerja baik di Cina dan juga Amerika.

5. Vicki Zhao
Vicki Zhao
Vicki Zhao juga dikenal sebagai Wei Zhao. Dia lulus dari BFA dengan skor tertinggi. Dia selalu berada di atas di mana pun dia berada. Dia telah mendapat kemampuan akting serta keterampilan bernyanyi. Dia adalah seorang penyanyi pop juga dan telah merilis sekitar 6 album sampai sekarang. Dia telah mendapat penghargaan aktris No.1 di China dua kali. Terlebih lagi penampilannya yang menawan pasti memberinya beberapa keuntungan.

4. Linda Wang
Linda Wang
Linda lahir di Taiwan, tetapi dibesarkan di kota New York. Daya tariknya terletak pada kecantikannya dan bakatnya di dunia akting. Aksen Amerika-nya juga menambahkan rempah-rempah untuk kepribadian menariknya. Selain itu ia telah membintangi banyak film. Dia memiliki perbedaan paham dengan pemerintah China mengenai ideologi, tapi itu tidak akan mempengaruhi sama sekali.
Dia adalah orang yang kritis terhadap sesuatu dan bahkan bisa melawan untuk apa yang dia pikir benar. Ideologinya adalah segalanya baginya. Dia mengatakan di tempat itu, "Saya tidak merasa nyaman dengan orang yang tidak bisa melihat melampaui ujung hidung mereka."

3. Wenli Jiang
Wenli Jiang
Wenli Jiang lulus dari BFA, The Beijing Film Academy pada tahun 1992. Dia membintangi banyak film-film Cina terkenal. Dia selalu bermimpi untuk menjadi seorang pesenam, tentu saja jika dia bukan seorang aktris. Dan dalam filmnya, Lan, ia mendapatkan mimpinya di layar lebar. Dia menulis film, menyutradarai dan juga adalah aktris.

2. Gong Li
Li Gong
Li Gong telah diberkati dengan keindahan yang alami. Mimpinya adalah menjadi seorang musisi. Tapi dia ditolak ketika ia mendaftar di salah satu sekolah musik. Menggunakan pesona dan kecantikannya yang dimanfaatkan dengan bergabung dengan drama dan sekolah televisi. Pilihan benar dan Gong Li akhirnya menjadi ratu glamor.

1. Wei Tang
Wei Tang
Wei Tang dikenal dengan tawa lucu, dan tubuh berlekuk. Menjadi wanita Cina yang paling indah. Beberapa kontroversi yang ada tentang dirinya untuk adegan eksplisit tapi dia memiliki namanya karena memenangkan sejumlah penghargaan dalam industri. Wei Tang wanita Cina paling cantik yang telah dikenal di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"