Selasa, 02 Juli 2013

Kena "Hukuman", Mobil Hybrid Terpopuler Dunia Digilas Tank

Toyota Prius dilindas tank.
Toyota Prius dilindas tank. (Carbuzz)
Toyota Prius menjelma menjadi salah satu mobil hybrid (gabungan mesin plus motor listrik) paling populer di dunia saat ini.

Irit bahan bakar dan ramah lingkungan jadi alasan kuat konsumen untuk banyak membeli Prius. Hasilnya, sudah lebih dari satu dekade dalam penjualan, ada jutaan Prius sudah wari-wiri mengaspal di jalanan. Di mana populasi terbanyak ada di Amerika Serikat dan Jepang.

Tapi, bagi majalah Hot Rod, Prius bukanlah salah satu kendaraan favorit. Begitu juga dengan tim Roadkill Daud Freiburger dan Mike Finnegan.

Dilansir Carbuzz, Selasa 2 Juli 2013, mereka membandingkan Prius dengan AMC Gremlin, sebuah hatchback lansiran 1975 di jalan tol. Tapi, apa yang didapat, Gremlin yang merupakan mobil lawas ternyata lebih unggul dari Prius.

Sebagai hukumannya, mereka akhirnya menghancurkan Toyota Prius dengan menggunakan sebuah tank. Mobil asal Jepang itu langsung rata dengan tanah usai digilas tank.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"