Minggu, 30 Juni 2013

Inilah Ayam Terbesar dan Tertinggi di Dunia

Ayam terbesar di dunia ini disandang oleh ayam bernama Little John, tidak cocok memang dengan namanya yang mengandung kata litte atau kecil. Little John memiliki tinggi 66 cm dan hampir bisa menakuti semua anak-anak kecil di peternakan pemiliknya, Jeremy Goldsmith di Mountfitchet Castle. Popcorn dan makanan instan lain diduga membuat ayam ini tumbuh besar, ayam besar ini sangat doyan sekali memakan popcorn. Tak hanya itu, dia juga suka makanan yang digoreng dan sandwich yang diberikan oleh pengunjung di peternakan tuannya yang terletak di Essex. "Little John terlihat lebih besar daripada ayam jantan lain yang ada di sekitar sini. Menurutku, dia bisa tumbuh sangat besar karena dia diperlakukan dengan baik," ungkap Goldsmith, pemilik Little John, seperti dilansir oleh Metro. Goldsmith sangat yakin Little John adalah ayam jantan terbesar dunia ketika dia mengetahui pemegang rekor sebelumnya, Melvin, hanya setinggi 60 cm.

Setinggi 66 CM inilah Ayam Terbesar di Dunia Saat ini

"Jika ukurannya sudah diresmikan, maka Little John akan mengambil gelar sebagai ayam terbesar dan tertinggi di dunia," ungkap Goldsmith. Little John sendiri merupakan ayam jenis Brahma, yaitu peranakan Asia yang berasal dari China dan lebih dikenal dengan sebutan burung 'Shanghai'.
Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"