Sabtu, 13 Juli 2013

Tips Membuat Suami Mencintai Istri setengah Mati

Khusus Ladies! Untuk yang sudah berkeluarga atau yang belum tips ini patut disimak lho. Karena ini adalah keinginan banyak orang memiliki rumah tangga yang harmonis.
Tips Bikin Suami Cinta setengah mati.
1. Tiga kata manis saja. Jangan pernah ragu untuk mengucapkan kata “AKu Cinta Kamu” kepada suami. Karena para peneliti menunjukan bahwa pernyataan cinta dapat lebih merekatkan hubungan dan mengatasi masalah dengan mudah. 

 2. “Please” dan Terima Kasih. Kata ini sangat efektif lho untuk mendapatkan perhatian dari Suami. Ia akan merasa lebih di hormati dan akan balik menghormati. 

3. Berhenti Berharap. Jangan selalu mengharapkan suami untuk melakukan ini dan itu sesuai dengan harapan . so lakukan saja apa yang seharusnya seorang istri lakukan nanti pada akhirnya seorang suami akan tahu apa yang seharusnya ia lakukan. 

4. Hindari Komentar Negatif. Jangan membicarakan cinta masalalu dengan mantan pacar karena itu adalah hal buruk dan jangan juga membicarakan hal negatif tentang orang tua atau kerabat suami. Karena kedua ini dapat merenggangkan hubungan. 

5. Sok jadi bos. Pasti pernah mendengar ‘ Suami takut istri’ istilah ini sering kali terdengar apabila merujuk pada istri yang bertindak terlalu otoriter pada suami. Hindari deh sok mengatur dalam rumah tangga. Karena akan lebih baik jika berlaku layaknya seorang sahabat.
Nah Ladies punya tips lain? Bisa di tambahkan di komentar :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"