Kamis, 11 Juli 2013

Kepolisian RI Pamer Mobil Patroli Lamborghini

Kepolisian Indonesia sepertinya tidak mau ketinggalan dengan kepolisian negara lain dalam hal armada patroli. Kepolisian Indonesia juga mendesain Lamborghini Gallardo sebagai mobil patroli, layaknya penegak disiplin di negeri kaya minyak Dubai.
Tidak hanya Lamborghini, ada juga supercar Lotus dan Jeep Rubicon juga ikut menjadi mobil yang berdesain armada patroli kepolisian Indonesia. Namun sayangnya mobil-mobil mewah ini bukan sebagai armada resmi tapi hanya sebagai objek dalam ajang lomba fotografi di kawasan Kota Tua, Jakarta.
Lomba yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-67 Bhayangkara pada 1 Juli 2013 mendatang. Polres Jakarta utara bekerjasama dengan Masyarakat itu memamerkan mobil sport mewah seperti halnya yang dilakukan kepolisian Dubai.
Meskipun Kepolisian Indonesia sangat menginginkan armada patroli mobil-mobil sport, namun sayangnya lalu-lintas dan anggaran negara belum bisa  untuk mewujudkan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"