Sabtu, 13 Juli 2013

Inilah 8 Riasan Mata Paling Ikonik

Apakah riasan mata Anda itu-itu saja? Semua wanita pasti pernah mencoba smoky eyes, tapi masih banyak lho yang bisa dicoba. Pilihan para selebritas berikut bisa menjadi inspirasi.

1. Rihanna
Lupakan saja gaya riasan menor tahun 80an ketika perona mata warna biru menjadi tren! Tapi lihat cara Rihanna menerapkannya menjadi terlihat modern. Ia menambahkan bedak bubuk di sekelilingnya, lalu mengoleskan mascara. Bingung mau memilih warna apa? Coba pink yang lembut, biru pucat, dan ungu seperti Riri.

2. Ciara
Penyanyi Ciara mempertajam sorot matanya dengan eyeliner super tebal yang membingkai matanya. Tiru gaya ini dengan menggunakan pensil eyeliner kemudian tebalkan dengan liquid eyeliner. Efek tebalnya akan terlihat berbeda.

3.
Evan Rachel Wood
Tiru trik dari Evan Rachel Wood untuk membuat mata terlihat berbinar dengan memulas perona mata warna tembaga, perak, atau keemasan di kelopak. Ingin yang lebih dramatis? Baurkan ketiga warna tersebut. Agar hasilnya tahan lama, oleskan make up base primer sebelum memulas perona mata.

4.
Jennifer Lopez
Rahasia riasan mata seksi dan glamor ala Jennifer Lopez ini adalah bulu mata palsu berjenis satuan. Model ini terlihat lebih natural ketimbang jenis biasa berbentuk satu strip. Tambahkan perona mata shimmer jenis krim agar mata makin berbinar. Ingin bulu mata bawah yang super lentik juga? Gunakan bulu mata sambung (extension), dan sebaiknya dilakukan oleh make up artist professional.

5. Katy Perry
Serahkan pada Katy Perry untuk gaya riasan glitter. Tak hanya satu, tapi dua warna terang yang berkilauan. Pastikan kedua warna serasi, seperti hijau dan ungu, atau hijau muda dengan kuning. Tapi, tak kalah penting, serasikan juga dengan rona kulit Anda!  
6. Kim Kardashian Masih ragu mencoba riasan smoky eyes? Untuk mendapatkan efek dramatis riasan ala Kim Kardashian ini ternyata tak sulit! Baurkan beberaa gradasi perona mata warna gelap, dimulai dengan yang paling gelap di dekat garis bulu mata, kemudian tebalkan sesuai keinginan. Untuk memudahkan Anda, pilih palet eyeshadow dalam satu gradasi warna senada, yang kini banyak dijual di counter kosmetik 
  
7. Lauren Conrad Seksinya Mata Kucing Riasan mata kucing yang menjadi ciri khas Lauren Conrad ini bisa diterapkan ke semua bentuk mata, dan bisa dikenakan untuk acara siang maupun malam hari. Tak heran, Lauren menyukai riasan ini. Jika Anda sudah mahir melukis eyeliner bisa menggunakan jenis cair. Bila belum terbiasa, gunakan jenis gel dan aplikasikan dengan kuas eyeliner.Photo by: Getty Mata Kucing Riasan mata kucing yang menjadi ciri khas Lauren Conrad ini bisa diterapkan ke semua bentuk mata, dan bisa dikenakan untuk acara siang maupun malam hari. Tak heran, Lauren menyukai riasan ini. Jika Anda sudah mahir melukis eyeliner bisa menggunakan jenis cair. Bila belum terbiasa, gunakan jenis gel dan aplikasikan dengan kuas eyeliner.
8. Rachel McAdams Cantik Natural Gaya riasan simpel dan cantik seperti Rachel McAdams, dengan membiarkan bulumata bagian bawah tanpa maskara, dan memfokuskan riasan pada area kelopak juga bisa terlihat menarik. Oleskan sedikit makeup primer sewarna kulit untuk menciptakan efek kelopak mata yang berkilau, lalu tambahkan sedikit maskara. Anda siap beraktivitas!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"