Senin, 08 Juli 2013

Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam di dunia karena pada bulan ini seluruh amal ibadah yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya. Sebagai umat Islam sudah selayaknya bergembira menyambut datangnya bulan suci ini karena disamping berlipat gandanya fahala ibadah juga sebagai sarana melatih kesabaran kita dalam menahan hawa nafsu untuk tidak makan dan minum di siang hari.
Selain rasa gembira menyambut Ramadhan biasanya diantara teman kerja maupun tetangga saling bermaaf-maafan agar dalam melaksanakan ibadah puasa sudah tidak ada lagi rasa dendam, iri dan dengki. Sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan penuh kekhusyuan dan ketenangan.
 



Tidak selamanya bermaaf-maafan harus bertemu langsung, mungkin karena faktor jarak yang jauh dan sebagainya sehingga kita harus menggunakan sarana komunikasi untuk menghubungi kerabat kita yang jauh. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan sms, bbm, email maupun melalui media jejaring sosial seperti twitter dan facebook.



Nah, bagi Anda yang ingin mengirim ucapan melalui sarana komunikasi disini kami berikan beberapa contohnya melalui Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yang bisa dijadikan referensi, Anda bisa mengubah menambah maupun mengurangi sesuai selera. Berikut contoh ucapannya :



"hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, kini kita berjumpa lagi dengan bulan seribu bulan. Sebelum rasa sakit itu hilang karena ucap yang tak pada tempatnya, karena sikap yang tak seharusnya, maafkanlah segalah salahku, mari saling memaafkan menyambut bulan yang suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.."



"Sobatku yang bijak, tiada sajak yang pantas disimak, maafkan bila dalam berkehandak dan bertindak aku membuat kesalahan yang banyak. Selamat menjalankan puasa Ramadhan penuh Mubarak, semoga kita bahagia di akhirat kelak"



"Bila kemarin kita bercanda, makan dan minum sepuasnya. Sesaat lagi kita harus bisa menjaga canda, lapar dan dahaga. Menyambut bulan penuh rahmat dan ampunan, dengan rasa bahagia dan senyuman, Yuk kita saling memafkan dari segala salah dan kekhilafan. Selamat datang bulan Ramadhan."



"Sebelum Rabu hari Selasa, sebelum Selasa hari Senin. Selamat menunaikan ibadah puasa, maafkan salah lahir dan bathin".



"jika harta adalah racun berbisa maka zakat adalah penawarnya. Jika hidupmu berlumur dosa maka taubat adalah obatnya. Jika hari diliputi dosa dan nista maka Jum'at adalah pensuciannya. Juka seluruh bulan penuh noda, maka Ramadhan adalah pemutihnya. Marhaban ya syahru Ramadhan, marhaban syahru Shiyami"


"Subuh ini terasa beda, tidak seperti hari biasanya. Berbondong orang menuju surau dan masjid, untuk melaksanakan sholat berjamaah. Ada apa ini, apa yang terjadi ? kenapa orang-orang begitu semangat menjalankan ibadah. Oh, ternyata ini adalah bulan Ramadhan, bulan bonus fahala dari Allah SWT. Selamat menunaikan ibadah Ramadhan."



"Hari pertama luber membeludak, semakin lama semakin maju. Mendekati penghujung pindah lokasi dari surau dan masjid ke pasar dan mall. Itulah uniknya Ramadahan kita, meski berulang setiap tahun, tapi selalu berkesan. Selamat Ramadhan"



"Buah pepaya buah markisa, gak terasa ya sdh mau puasa. Ada angsa kakinya patah, maafin aku ya kalau punya salah. Didalam peti buah kenari, bersihkan hati sucikan diri. Biarpun Ramadhan masih beberapa hari lagi, kuingin jadi orang pertama yang ngucapin mohon maaf setulus hati"



Demikianlah Status FB Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa semoga bermanfaat 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"