Minggu, 24 Maret 2013

Museum Mayat Di Palermo Menampung 8000 Mayat

Di dunia ini penanganan terhadap orang meninggal sangat bermacam-macam, mulai yang terkesan santun sampai terkesan biadab. Posting saya kali ini adalah merupakan lanjutan dari posting sebelumnya yaitu tentang apa yang dilakukan di kota Palermo tentang penanganan mayat pada masa lalu. Singkat cerita dikota ini ada sebuah Museum yang digunakan untuk menyimpan mayat, menurut informasi yang saya peroleh ada sekitar 8000 mayat di simpan di tempat ini.

OPraktek mumifikasi di tempat ini dimulai pada akhir abad keenam belas, ketika biarawan Capuchin menemukan bahwa di balik biaranya ada pengawet alami yang menghambat dekomposisi tubuh. Mereka mengatakan penguburan pertama dimulai tahun 1599.




























BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Sumber : http://realifact.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"