Selasa, 09 Juli 2013

10 Pemain yang Paling Sering Dibicarakan di Bursa Transfer

Bursa transfer dipenuhi dengan rumor pemain ini pindah ke klub itu atau lebih dari tiga klub meminati satu pemain yang sama. Berikut ini kami mengumpulkan nama pemain-pemain yang jadi komoditas panas bursa transfer.
1. Gareth Bale
Gareth Bale
Satu hal yang tidak bisa dipenuhi Tottenham kepada Bale adalah kesempatan bermain di Liga Champions. Ini bisa jadi tawaran menggiurkan yang bisa dilepas Madrid atau MU.
Buruan lama Real Madrid dan Manchester United. Sepertinya tidak banyak yang bisa memenuhi permintaan Tottenham Hotspur akan harga 85 juta poundterling. Walau mungkin harganya setara dengan kemampuannya.
2. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo comemora um dos seus gols pelo Real Madrid
Cristiano Ronaldo punya banderol ultra-mahal: 88 juta pounds. Sedikit yang mampu mengeluarkan uang sebanyak ini. Mungkin hanya PSG, Manchester City dan Chelsea yang bisa.
Beberapa kali Ronaldo mengatakan bahwa ia masih cinta dengan mantan klubnya, Manchester United. Akankah reuni terwujud?
3. Edinson Cavani
Cavani (Napoli) - Na mira de Chelsea, Manchester City e Real Madrid
Edinson Cavani diburu antara lain oleh PSG, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Banderol pemain Napoli itu? 48,5 juta poundsterling.
Rumor perihal Cavani begitu liar. Semua orang dekatnya bicara kepada media, sampai-sampai Cavani sendiri marah. Napoli sendiri sudah menyatakan akan melakukan segalanya buat menahan sang striker.
4. Fernando Torres
Fernando Torres
Tampil tajam bersama Spanyol dengan mencetak 5 gol di Piala Konfederasi, membuatnya jadi top skorer bersama Fred (Brasil). Tapi itu tidak membuatnya dijamin dapat tempat di Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho.
Torres sering kali dihina, tetapi buktinya ia juara Liga Champions dan Liga Europa bersama Chelsea serta jawara Piala Eropa dan Piala Dunia bersama Spanyol. Siapa mau tuahnya?
5. Wayne Rooney
Manchester United Premier League Winners Parade
Wayne Rooney sudah pernah minta pindah dari Manchester United. Ia mengulanginya lagi musim ini.
Arsenal sangat ngebet menggaet Rooney. Demikian juga dengan Chelsea. Pemain-pemain Barcelona dan Real Madrid juga memanaskan suasana dengan merayu Rooney bergabung dengan mereka. Banderol: 58 juta poundsterling.

6. Robert Lewandowski
Borussia Dortmund v Real Madrid - UEFA Champions League Semi Final: First Leg
Borussia Dortmund sudah kehilangan Mario Goetze, maka sekarang mereka akan sekuat tenaga menjaga Robert Lewandowski dari incaran Real Madrid atau Manchester United. Harganya? 24,5 juta poundsterling.
7. Thiago Alcantara
-
Pemain Barcelona ini tampil ciamik di Piala Eropa U-21 dan mengantar Spanyol jadi juara. Manchester United jadi yang paling berpeluang menggaetnya dengan harga 18 juta poundsterling.
8. Luis Suarez
Luis Suarez está no Anfield há dois anos
Luis Suarez merasa dimusuhi oleh pers dan publik Inggris. Hal itu bisa memicunya untuk keluar dari Liverpool dengan Madrid atau PSG sebagai pelabuhan berikutnya; asal harga 31,5 juta poundsterling yang diminta Liverpool bisa dipenuhi. 
9. Cesc Fabregas
Cesc Fabregas, Barcelona
Pulang ke klub masa kecilnya mungkin ideal bagi Cesc Fabregas. Tapi ketika ia tak banyak dapat kesempatan bermain di sana, pergi lagi ke Arsenal mungkin bisa jadi pilihan. 
10. Nemanja Matic
FBL-POR-LIGA-MOREIRENSE-BENFICA
Nemanja Matic mungkin masih kurang dikenal. Tetapi gelandang Benfica itu siap mentas ke klub-klub besar. Apalagi harganya tak terlalu mahal, cuma 12,5 juta poundsterling saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"