Rabu, 10 Juli 2013

Sajian Makanan Raksasa, Dalam Makanan Ada Makanan

Dalam Makanan ada makanan. Perut Unta Panggang Diisi dengan Domba, Perut Domba diisi dengan ayam, perut ayam diisi dengan ikan.

Sebagian Besar orang meyakini bahwa hal itu hanyalah Hoax dan mitos, tapi Guinness Book of Records memiliki catatan record yang menyebutkan bahwa unta panggang utuh disertai isi perut unta yang diisi dengan domba dan ikan pernah menjadi rekor, panggang unta ini merupakan hidangan tradisional suku Bedouin di daerah timur tengah. dan bahkan beberapa foto yang mengabadikan pemanggangan unta besar itu sudah menyebar di dunia internet.

http://asalasah.blogspot.com/2013/07/sajian-makanan-raksasa-dalam-makanan.html
Nama resmi dari hidangan tradisional Bedouin belum diketahui, tetapi kebanyakan orang menyebutnya sebagai "unta turducken". Menurut sebagian besar sumber itu terkadang disiapkan di pesta pernikahan dan pesta khusus di negara-negara Arab seperti Arab Saudi. Pada dasarnya, mereka mendapatkan unta penuh dewasa, mengambil bagian dalam dan diisi dengan beberapa domba atau domba yang pada gilirannya diisi dengan sekitar 20 ayam penuh dengan ikan. sebelum di panggang unta yang tealah diisi domba ayam dan ikan itu harus direbus terlebih dahulu, kemudian dipanggang di atas lubang arang besar sampai daging unta berwarna coklat dan renyah. Saya tidak bisa membayangkan apa alas makan yang dapat menampung seluruh unta terlihat seperti, tapi rupanya seluruh proses memasak memakan waktu sekitar 24 jam. Unta kemudian disajikan di piring perak dan tamu pernikahan ataupun pesta lainnya bebas menikmati hidangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"