Selasa, 09 Juli 2013

7 Bintang Sepak Bola Yang Terlibat Skandal Seks

Kasus skandal seks bintang lapangan hijau memang bukan cerita baru. Banyak sudah yang terjadi. Dari Rooney dengan kasus 'threesome' atau Ronaldo yang 'bermain' dengan tiga pelacur jalanan, ternyata setelah di kamar, diketahui bahwa mereka adalah waria. Berikut ini beberapa di antara kisah-kisah itu:

1. Loic Remy
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/audio/video/2013/1/18/1358520521472/Loic-Remy-Move-to-QPR-ins-005.jpg
Loic Remy ditahan atas tuduhan pemerkosaan. Bintang Queens Park Rangers ini bersama dua pria lainnya harus menghadapi tuduhan dari wanita berusia 34 tahun yang mengaku diperkosa oleh mereka.
Kini kasusnya masuk dalam proses penyidikan Kepolisian London, Inggris. Secara hukum, Remy yang asal Prancis memang belum dinyatakan bersalah, kendati harus mendekam di penjara sebagai tahanan.

2. Ched Evans
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/About/General/2012/11/5/1352127916588/Ched-Evans--008.jpg
Posisinya di timnas Wales dan Sheffield United terbilang bagus: penyerang. Klub sangat bergantung padanya untuk membobol gawang lawan. Tapi karena menodai remaja mabuk berusia 19 tahun dengan cara paksa, Evans pun diganjar hukuman penjara lima tahun.
Hakim sudah ketok palu untuk peristiwa yang terjadi di sebuah hotel di Wales Utara, pada Mei 2011 lalu. Evans mengaku berhubungan seks biasa saja alias mau sama mau dengan wanita tersebut. Tapi rekamanan kamera ponsel teman yang menyertainya ikut jadi pertimbangan hakim untuk menyatakan vonis bersalah atas pemerkosaan.

3. Franck Ribery dan Karim Benzema
http://3.bp.blogspot.com/-AEO2phsUTPQ/UCsFSnDeBiI/AAAAAAAAEC8/asd2vjFsKFc/s640/Karim-Benzema-and-Franck--008.jpg
Franck Ribery, bintang Bayern Muenchen masih menghadapi sidang skandal seksnya. Kasusnya adalah hubungan seks dengan pelacur di bawah umur yang disewanya saat perayaan ulang tahunnya.
Zahia Dehar, wanita itu baru berusia 17 tahun. Padahal usia minimum untuk menjadi pelacur adalah 18 tahun. Dia khusus diundang ke Muenchen pada 7 April 2010. "Saya adalah hadiah untuk Ribery," tuturnya, seperti dikutip Dailymail.
Karim Benzema, penyerang Real Madrid juga kesandung wanita yang sama. Dehar mengaku bahwa bintang sepak bola Prancis itu membayarnya untuk berhubungan seks saat usianya 16 tahun atau dua tahun sebelum aksi Ribery.

4. Ryan Giggs
http://shnews.co/foto_berita/66giggs%20dicampakkan.jpg
Bintang Manchester United ini pernah membuat heboh akibat skandal perselingkuhannya dengan adik iparnya. Natasha, istri Rodhri - adik Giggs, ternyata selama delapan tahun dikencani oleh pemain 39 tahun itu.
Skandal dengan Natasha terungkap pada 2011 lalu. Ternyata masalah skandal seks Giggs tak hanya dengan sang adik ipar, tetapi juga dengan Imogen Thomas, seorang bintang televisi. Dan juga Caroline Stanbury, seorang profesional di bidang hubungan masyarakat.

5. Wayne Rooney
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/wayne-rooney-f.jpg
Skandal seks Wayne Rooney bersama dua wanita dalam satu ranjang (threesome) yang dilakukannya terungkap ke publik pada 2010 lalu. Wanita bayaran yang menemaninya adalah Helen Wood dan mitranya, Jennifer Thompson.
Peristiwa ini menjadi lebih rumit, lantaran Coleen, istri Rooney, sedang mengandung anaknya saat itu. Selama empat bulan dia berhubungan dengan Thompson yang ketika itu berusia 21 tahun.

6. John Terry
http://www.duniabola.net/files/articles/thumbs/john-terry-kembali-dinyatakan-bersalah-d5hg-578.jpg
Kalau mau tahu contoh 'pagar makan tanaman', lihatlah kasus John Terry,  kapten Chelsea. Terry memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Perrocei, model asal Prancis yang cantik, yang ternyata tunangan Wayne Bridge. Terry dan Bridge adalah sahabat sebelum skandal seks itu terungkap.
Terry pernah berhubungan seks dengan Perrocei, hingga model ini hamil. Akibat peristiwa yang terungkap pada 2010 tersebut, status kapten Terry di timnas Inggris lalu dicopot. Tak hanya itu, publik Inggris menganggap jeleknya penampilan tim kesayangannya di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan akibat ulah Terry.

7. Ronaldo
http://statik.tempo.co/data/2013/06/27/id_196864/196864_620.jpg
Kasusnya bukan dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Tapi Ronaldo yang satu ini adalah mantan penyerang timnas Brasil. Pemain yang kerap berkepala plontos dan menyisakan jambul di depan itu pernah tersandung skandal seks lebih heboh. Sebab yang diajak masuk ke kamar adalah waria.
Peristiwanya terjadi di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2008. Ketika itu, bintang bernama asli Ronaldo Luís Nazário de Lima yang masih bermain untuk AC Milan itu, baru saja mengantar pulang kekasihnya. Di jalan Ronaldo mengangkut tiga wanita penjaja dan langsung membawanya ke kamar motel. Di dalam kamar, saat drama seks mulai berlangsung, ternyata yang bersamanya adalah waria.
Ternyata Ronaldo tak tahu yang bersamanya adalah waria. Kasus ini pun diselesaikan di kantor polisi. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"