Rabu, 17 Juli 2013

Asyik Facebookan, Gadis Ini Habiskan Pulsa Rp 57 Juta

 
Gadis ini senang bisa liburan ke New York dan banyak update status di Facebook soal liburannya. Tak dinyana, ia menghabiskan pulsa hingga sekitar Rp 57 juta!

Sang gadis adalah Casey Snook, remaja usia 14 tahun asal Inggris. Dia mengunjungi tempat terkenal di New York dan banyak memposting foto di Facebook melalui iPhone.

Tak dinyana, tagihan pulsa gara-gara aktivitas Facebookan di luar negeri itu mencapai 3.800 Poundsterling. Jika dirupiahkan, mencapai kisaran Rp 57 juta.

"Ketika aku mendengar tentang tagihan itu, aku merasa mual. Casey sendiri sangat marah," kata Kate Snook, ibu Casey yang dikutip dari DailyMail, Jumat (12/7/2013).

Sang ibu pun memprotes operator Orange yang tidak memperingatkan putrinya akan biaya roaming yang begitu besar. Padahal biasanya, per bulan Casey hanya menghabiskan pulsa 50 poundsterling.

Pihak Orange sendiri ketika dikonfirmasi tidak mau disalahkan begitu saja. Mereka mengklaim sudah memberi peringatan pada Casey melalui SMS.

Sang ibu pun pasrah jika harus membayar tagihan yang begitu besar. Namun saat ini, dia mengaku belum punya uang sebanyak itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"