Rabu, 17 Juli 2013

Perangkat Gadget Tanpa Kabel Makin Eksis

Perkembangan teknologi yang serba wireless dengan sendirinya menggiring pengguna komputer beralih ke perangkat tanpa kabel.

Logitech sebagai produsen aksesoris komputer mengatakan, telah terjadi pergeseran oleh pengguna yang kini lebih memilih perangkat wireless.

"Penetrasi perangkat wireless berkembang cukup signifikan. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa pengguna kini lebih tertarik menggunakan perangkat wireless pada komputer ataupun notebook miliknya," ucap Moninder Jain, Managing Director Logitech Asia Pasific – Japan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

"Selain lebih ringkas, alasan pengguna memilih perangkat wireless adalah karena kemudahan yang ditawarkannya dan menghindarkannya dari kesemrawutan kabel. Meski begitu perangkat wired (berkabel) juga masih banyak dipilih pengguna," tambahnya.

Mengakomodir kebutuhan pengguna akan perangkat wireless berkualitas, Logitech sendiri telah memiliki berbagai produk wireless yang disiapkannya untuk mengakomodir berbagai kalangan pengguna mulai dari mouse, keyboard, dan headset bagi pengguna PC.

Logitech mengatakan berbagai produk berkoneksi wireless besutannya tersebut siap mengakomodir kebutuhan pengguna untuk menemani aktivitas sehari-hari ataupun yang khusus disiapkan untuk gaming lewat produk Logitech G-series.

Adapun bagi pengguna smartphone ataupun tablet, Logitech menawarkan produk wireless keyboard dan wireless speaker. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"