Rabu, 17 Juli 2013

10 Pekerjaan Paling Aneh dan Buruk di Zaman Modern Ini

Bekerja adalah sebuah kewajiban orang dewasa. Mengapa seseorang harus bekerja? Karena untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Tapi tahukah kamu, dalam kehidupan modern seperti saat ini ada saja orang-orang yang melakukan pekerjaan aneh. Mengapa disebut aneh, karena dianggap tak normal namun tetap saja mereka lakukan.

Kira-kira seperti apa bentuk pekerjaan aneh dan tak normal itu?

1. Pembersih Muntah

Mungkin ini adalah pekerjaan paling menyedihkan yang ada. Ketika kamu melihat ada seseorang muntah di jalan, kamu pasti akan langsung pergi karena jijik. Namun malangnya ada orang yang bertugas membersihkan muntahan itu. Bisa kamu bayangkan betapa hebatnya dia?

2. Maskot Olahraga
Maskot olahraga bukanlah sekedar penggemar yang menari bahagia dengan kostum lucu. Namun mereka benar-benar orang yang bekerja untuk hal tersebut. Untuk menjadi maskot kamu harus sangat bugar dan bisa menyingkirkan rasa malu, serta tentunya tahan panas dan gerah saat memakai kostum berjam-jam.

3. Model Bagian Tubuh
Karir modelling tidak melulu untuk hal-hal yang indah, namun juga sesuatu yang menarik. Terutama jika kamu memiliki tangan atau tubuh yang menarik itu menyenangkan. Karena ada orang-orang yang ingin memfoto atau melukis bagian tubuh seseorang. Hanya kamu harus bersabar untuk berpose yang sama selama berjam-jam mungkin yang melelahkan.

4. Pencoba Furnitur
Ketika kamu membeli sebuah kasur atau sofa baru, berpikirlah bahwa ada orang-orang yang tugasnya berbaring selama berjam-jam untuk menguji tingkat kenyamanan produk tersebut. Namun sayangnya, tingkat kenyamanan setiap orang pasti berbeda.

5. Pembau Ketiak
Saat kamu pergi ke supermarket dan membeli deodoran, kamu akan bingung memilih karena kemasannya berwarna-warni dan beraroma harum. Namun tahukah kamu sebelum deodoran itu dikemas, ada tim yang bertugas mengecek apakah deodoran itu bekerja. Mengeceknya pun tentu saja dengan membau ketiak mereka. Mau bekerja begitu?

6. Penyelam Bola Golf
Pernahkah kamu membayangkan apa yang terjadi pada semua bola golf yang masuk ke kolam di lapangan golf? Rupanya ada orang yang bertugas untuk mengambil bola-bola tersebut di dalam air. Jangan dianggap enteng, karena sejauh ini dilaporkan ada dua orang tewas di tempat kerja karena hal ini.

7. Tukang Tagih Pesawat
Apakah kamu pernah berpikir jika orang-orang yang menyewa jet pribadi tidak melakukan pembayaran sewe? Ya, perusahaan pembiayaan akan mengirimkan seorang petugas yang memang ditugaskan menagih tentunya dengan jet pribadi. Jadi, kamu harus bisa mengendarai sebuah pesawat mini. Sepertinya menyenangkan.

8. Penentu Kelamin Ayam
Deskripsi pekerjaan ini adalah menentukan jenis kelamin anak ayam saat menetas agar bisa dipisah sesuai kelompoknya. Orang yang bekerja di sini membutuhkan tangan yang lembut, mata yang baik, dan harus tahan dari rasa kantuk karena bisa saja ayam menetas di tengah malam.

9. Pemerah Bisa Ular
Bisa ular dapat digunakan untuk berbagai hal terutama penelitian medis. Banyak racun yang dibutuhkan setiap tahun untuk penelitian ini. Sehingga diperlukan orang-orang yang kerjanya memerah bisa ular dari taring-taring mereka. Jangan sampai tergigit saja ya.

10. Masturbator Hewan Ternak
Tugas masturbator hewan ternak sangat penting saat melakukan inseminasi buatan. Mereka biasanya memiliki dua pilihan. Yang pertama menggunakan sebuah alat penggetar dubur untuk merangsang alat kelamin hewan, yang kedua dengan cara manual. Yakni tangannya. Menurutmu mana yang bagus?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"