Rabu, 17 Juli 2013

Gadis yang Lelang Keperawanan di Internet "Catarina Migliorini"' Ternyata Ditipu

Catarina Migliorini, gadis Brasil ini berhasil melelang keperawanannya di internet seharga USD 780 ribu pada bulan Oktober tahun lalu. Ternyata, proses lelang hampir setara Rp 7,8 miliar ini diduga adalah aksi penipuan. Apa yang diyakini oleh Catarina Migliorini?

Pada 24 Ontober 2012, Natsu, pemenang lelang sekaligus jutawan asal Jepang keluar sebagai penawar tertinggi. Ia sendiri bersaing ketat dengan dua pria lainnya asal Amerika Serikat dan satu dari India.

Apa yang dilakukan Catarina Migliorini (20) sendiri kala itu menuai kontroversi. Ia mengaku hanya lakukan aksi lelang sebagai prospek bisnis. Terlebih, momen unik itu akan dibuat dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Virgins Wanted.

Namun ternyata ada hal lain diluar kesepakatan antara Catarina Migliorini dengan kru film. Justin Sisely, salah satu kru film berujar jika mereka akan berbagi keuntungan 20 persen asalkan Catarina Migliorini lewatkan satu malam penuh dengan pemenang lelang keperawanan, Natsu.

Ternyata, menurut Catarina Migliorini, sosok Natsu hanyalah fiktif belaka. Bahkan ia sejak bulan Oktober tahun lalu hingga hari ini masih perawan. Terlebih, Catarina Migliorini tak pernah bertatap muka dengan Natsu pasca proses lelang berakhir.

Secara terpisah, Justin Sisely berujar jika Catarina Migliorini tak pernah nongol di lokasi syuting film. Ia tengah disibukkan dengan aktivitas keliling dunia. Ia juga ditengarai mabuk ketenaran pasca namanya heboh dibicarakan di internet.

Dikutip dari Huffington Post, Catarina Migliorini sendiri berikan nasihat pada gadis-gadis muda agar tak luluh dalam bujuk rayu jika ada tawaran proses lelang yang sama. Akunya, mereka berjanji akan membuat korban jadi kaya raya lewat serangkaian proses lelang terkait keperawanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"