Jumat, 21 Juni 2013

Menangkan Uang 670 Miliar Rupiah, Pasangan Ini Bikin Rumah Teletubbies

(c) dailymail.co.uk
Bisa dibilang, pasangan pengantin baru ini mendapat berkah yang luar biasa. Mereka memenangkan lotere dengan jumlah yang sangat besar, yaitu 45 juta poundsterling atau sekitar 670 miliar rupiah. Uang itu rencananya akan dibuat menjadi rumah unik, mirip rumah Teletubbies.

Dilansir situs Dailymail.co.uk, pasangan Matt (24 tahun) dan Cassey Topham (23 tahun) mendapat uang yang sangat banyak karena memenangkan lotere EuroMillions bulan Februari 2012. Dari hadiah tersebut, suami istri ini akan membangun rumah mewah seharga 5 juta poundsterling atau sekitar 75 miliar rupiah.
(c) dailymail.co.uk 
(c) dailymail.co.uk
Rumah dengan bentuk mirip rumah Teletubbies itu akan dibangun di atas lahan yang sangat luas. Nama rumah eco-home itu adalah Serenity. Kemewahan yang ada di dalamnya akan membuat banyak orang iri. Ada 8 kamar tidur, kolam renang, bioskop pribadi, gym, jacuzzi, panel surya untuk tenaga listrik, garasi bawah tanah untuk 10 mobil dan dikelilingi air terjun.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Sebuah rumah impian yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Pasangan ini butuh waktu yang sangat lama untuk merancang rumah dan bagaimana desain bagian dalam. Matt dan Cassey ingin rumah ini menjadi hunian yang sangat nyaman, mewah, sekaligus ramah lingkungan.
"Kami menghabiskan banyak waktu berdebat dengan arsitek bagaimana rancangan kamar dan bagaimana membagi-bagi ruangan," ujar Matt. "Yang pasti, kami tidak ingin hidup dalam kotak kaca," lanjutnya.
Wah wah.. selamat untuk pasangan Matt dan Cassey. Semoga rumah ini bisa segera dibangun dan menjadi hunian yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"