Kamis, 20 Juni 2013

30 Hal yang menakjubkan pada bayi

  1. Menggendong bayi membuat kita merasa besar, kuat, penting, bertanggung jawab dan benar-benar tidak berdaya.
  2. Setiap bayi adalah mukjijat tersendiri.
  3. Bayi pandai memilih waktu yang tepat ... mereka akan terbangun dari tidur pulasnya begitu kita menelpon seorang teman.
  4. Bila anda datang ke dunia baru dimana anda tidak kenal siapa-siapa, tidak mengerti bahasanya dan semua bergantian mengangkat anda, mungkin anda juga akan menangis.
  5. Ketika bayi anda tidak mau berhenti menangis, ingatlah betapa senangnya anda ketika mendengar tangisnya pertama kali.
  6. Beberapa lembar rambut halus di kepala bayi bisa menciptakan keinginan tak tertahankan untuk mengikatkan pita di sana.
  7. Amati saat bayi anda tidur malam hari dan anda akan lupa betapa letihnya anda.
  8. Suara tawa bayi adalah obat manjur untuk stress.
  9. Suara sendawa bayi adalah kepuasan tertinggi.
  10. Senyuman seorang bayi bisa membuat kita lupa akan segala rencana kita .. dan ketika ingat, rasanya jadi tidak penting lagi.
  11. Dikenali seorang bayi bisa terasa lebih hebat dibandingkan dikenal seluruh kota.
  12. Memandikan bayi pertama kali adalah hal paling berani yang kita lakukan.
  13. Jangan mengabaikan bakat olahraga bayi anda - melempar makanan melintasi ruangan mungkin menunjukkan ia calon pemain basket ... memukul mainan keluar dari boksnya bisa jadi tanda-tanda calon juara tenis ... merangkak dengan kecepatan tinggi untuk mendorong jambangan kesayangan dari meja tamu mungkin berarti calon pelari lintas alam ... ini adalah hal yang perlu dipikirkan ketika kita membersihkan tumpahan dan pecahannya.
  14. Bayi tetap memungkinkan anda bepergian ... kalau anda tidak keberatan membawa botol susu, popok, tas, bedak bayi, handuk kecil, baju ganti (termasuk baju anda), kue kecil dan aneka mainan ... hanya untuk pergi membeli roti.
  15. Kata pertama dari mulut bayi tidak selalu Mama atau Papa. Jangan merasa tersinggung kalau itu Guk-guk atau Pus-pus.
  16. Seorang bayi bisa membuat ibu anda mengira bisa mengurusnya lebih baik daripada anda. Dan dengan senang hati bersedia dititipi.
  17. Bayi sangat pemaaf ... mereka senang mendengar kita menyanyi, walaupun kita tidak bisa ... dan mereka tertawa mendengar lelucon kita, tidak peduli berapa kali kita mengulanginya.
  18. Bayi tidak perlu kita menjadi sempurna - mereka cuma perlu kita ada.
  19. Bayi bisa membuat anda merindukan waktu untuk diri sendiri ... sampai akhirnya ada, dan anda segera menginginkan bayi anda lagi.
  20. Meninggalkan bayi untuk pertama kalinya adalah pelajaran menahan napas.
  21. Bayi senang pergi ke restauran, tapi mereka tidak ingin makan, mereka lebih suka menyobek serbet kertas, memukuli kue, bermain sedotan, dan menarik perhatian semua orang.
  22. Bayi bisa menjadi sangat pemarah ... coba saja melepaskan kue dari mulutnya supaya kita bisa memotretnya.
  23. Bayi dibungkus dengan semua harapan dan impian kita - tapi kita harus melonggarkan bungkusan itu agar mereka punya tempat untuk tumbuh.
  24. Apapun yg cocok utk bayi teman anda, tdk akan cocok dengan bayi anda.
  25. Bayi, membebaskan kita dari hal-hal yang tidak mungkin, seperti menjaga rumah tetap rapi, berdandan untuk makan malam dan selalu memakai rias wajah ketika teman bertamu.
  26. Setiap bayi sama saja dengan bayi lain. Mereka tumbuh, merangkak, berjalan dan berbicara pada waktunya sendiri.
  27. Gigi pertama akan tumbuh ketika kita tidak mencarinya.
  28. Tidak ada yang mengerti ucapan bayi anda, kecuali anda.
  29. Ketika bayi anda memasuki kehidupan kita, tiba-tiba anda bisa mengerti orangtua anda.
  30. Seorang bayi adalah undangan petualangan - melihat matanya mulai memfokus ... menebak bagaimana warna kulitnya nanti ... merasakan jari-jari mungilnya menggenggam jari kita dan tidak mau melepaskannya, menahan nafas kita ketika ia berdiri dan jatuh ke tangan kita yang terbuka dan senang saat ia bangun lagi ... bersorak ketika ia pertama kali melangkah. Hal yang menyedihkan hanyalah masa bayi berlalu SANGAT CEPAT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"