Jumat, 21 Juni 2013

Bocah 11 Tahun Menghamili Wanita 36 Tahun

Ilustrasi (c) shutterstock
Berita mengejutkan datang dari negara Selandia Baru. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun sudah menjadi ayah. Dia mengaku telah melakukan hubungan intim dengan wanita berusia 36 tahun. Kasus ini bergulir dan membuat pemerintah menyoroti kurangnya perlindungan dan perhatian kepada anak dan laki-laki yang menjadi korban pelecehan seksual.

Mengaku Pada Kepala Sekolah
Dilansir dari situs The Weekend Herald, seorang anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya mengaku bahwa dia sudah berhubungan intim dengan ibu teman sekolahnya. Anak tersebut mengaku pada kepala sekolah di salah satu kawasan Auckland Selatan, Selandia Baru. Pengakuan itu sangat mengejutkan karena anak laki-laki itu melakukan hubungan intim dengan paksaan dan di luar kesadaran.

Diajak ke Rumah Sang Wanita Lalu Diberi Bir
Kejadian ini berlangsung pada bulan April tahun lalu. Wanita tersebut mengajak anak laki-laki yang pada waktu itu masih berusia 11 tahun ke rumahnya. Dia merayu sang anak agar membolos. Setelah sampai di rumah, wanita itu memberikan bir sebelum akhirnya berhubungan layaknya suami istri. Kejadian itu terus berulang beberapa bulan kemudian, hingga sang wanita hamil.

Saat ini, anak laki-laki tersebut sudah berusia 12 tahun dan sudah menjadi ayah. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian, terkait masalah pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Anak laki-laki dan bayinya sedang dalam perawatan dan pengawasan pemerintah setempat.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana bocah 11 tahun sudah bisa menjadi ayah, anak-anak di masa kini mengalami pubertas atau puber lebih cepat. Mereka bisa menghasilkan sperma dan sel telur di usia yang lebih muda dibanding beberapa tahun yang lalu. Jika 20 tahun yang lalu rata-rata anak laki-laki puber di usia 13 - 14 tahun, rata-rata anak laki-laki saat ini sudah puber di usia 10 - 11 tahun, bahkan 9 tahun.
Semoga kasus ini menjadi pelajaran untuk orang tua agar selalu mengawasi buah hati tercinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"