Selasa, 18 Juni 2013

Balapan Aneh Tahun 2013 "Balapan Kursi Kantor"

Balapan Kursi kantor
Satu lagi kompetisi aneh yang dilakukan di Tahun 2013 ini. Sebuah balapan kursi kantor. Tahun ini dilakukan di Ibukota Denmark, Kopenhagen.
Cara berlombanya sangat mudah, sebuah kursi kantor yang memiliki roda dikendarai oleh seorang pengendara di sebuah turunan panjang. Siapa yang lebih dulu melewati garis finish, dialah yang menang.
Dua puluh Empat ‘pembalap’ turut berlomba di musim ini. Mereka dilengkapi dengan pelindung lengkap, kepala, lutut, dan kaki.
Disamping suasana tegang para peserta, banyak peserta yang unjuk gigi dengan memakai kostum2 aneh. Dari mulai kostum penari balet hingga kostum superhero.
Kompetisi tahun ini dijuarai oleh Celli Shenar yang memakai kostum St. Nick.
Tetapi seorang peserta yang memecahkan rekor perlombaan untuk tak terkalahkan adalah seseorang yang memakai baju Santa Claus, mungkin karena sudah terbiasa memakai kereta salju, hohoho…
Balapan Kursi kantor
Balapan Kursi kantor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"