Minggu, 10 Maret 2013

Wanita Pura-Pura Jadi Pria Agar Bisa Mengencani Gadis Belasan Tahun

Christine Wilson
Ada-ada saja kasus penipuan cinta di dunia ini. Kali ini dilansir dari Dailymail yang mengabarkan bahwa seorang wanita berusia 25 tahun menyamar menjadi bocah lelaki berusia 17 tahun. Wanita bernama Christine Wilson ini mengaku sebagai Chris kepada gadis 15 tahun yang dikencaninya.

Pengadilan Tinggi Edinburgh yang mengurus masalah ini mendengar bahwa gadis remaja tersebut jatuh cinta pada Chris bahkan setuju untuk tidur bersama wanita yang disangkanya adalah pria itu pada tahun 2010. Wilson juga dikabarkan melakukan hal yang sama pada tahun 2008 dengan cara yang sama yaitu mengaku sebagai pria.

Gadis yang sebelumnya dikencani oleh Wilson, memutuskan hubungan mereka setelah menemukan copy identitas paspor Wilson. Awalnya mereka dikenalkan oleh teman Wilson dan mulai bertukar nomor telepon. Mereka mulai saling berkirim pesan singkat dan kontak seksual.

Sang gadis percaya saja bahwa Wilson adalah pemuda berusia 17 tahun. Kontak fisik dan emosional pun semakin mengalami kemajuan selama 3 bulan berhubungan. Meski sang gadis mendengar gosip bahwa kekasihnya adalah wanita, ia tetap tak percaya karena pernah sama-sama berhubungan seksual. Diduga dalam menjalankan triknya, Wilson menggunakan sex toys untuk meyakinkan dirinya adalah pria.

Namun setelah gadis itu menemukan copy identitas paspor 'pacarnya' yang ternyata adalah wanita, Wilson akhirnya mengakui bahwa dia adalah wanita dan akhirnya mereka mengakhiri hubungannya. Meski mengaku sebagai pria, Wilson mengatakan bahwa dirinya tak ingin disentuh oleh pacar perempuannya. Tentu saja hal ini untuk menutupi identitasnya sebagai wanita.

Pacar kedua Wilson juga ditipu dengan trik yang sama. Namun akhirnya dia menyadari bahwa kekasihnya bukanlah pria, melainkan wanita. Pengacara sang gadis mengatakan bahwa kliennya tidak tahu bahwa Wilson adalah seorang wanita, sementara kuasa hukum Wilson menganggap kliennya mengalami gangguan identitas gender sehingga mengajukan permohonan terapi sebagai pengganti hukuman.

Wah, sebaiknya kita lebih teliti ya dengan identitas pria maupun wanita jaman sekarang? Teknologi atau bahkan riasan sederhana bisa membuat penampilan seseorang nampak seperti lawan jenisnya.(Vemale.com)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Aksi  Dramatis Penyelamatan Gadis Mau Bunuh Diri
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"