Senin, 11 Maret 2013

Jembatan Pohon tertinggi dan Terpanjang Di Dunia Panjangnya 1300 Meter

Jembatan pohon terpanjang di dunia ternyata ada di Bavarian Forest National Park di Neuschonua, Jerman. Tingginya 44 meter (144ft) dan panjangnya 1300 meter (0.8miles). Jembatan spektakuler ini dibuat diantara pegunungan Lusen dan Rachel dengan perpaduan konstruksi kayu dan rangka baja sehingga keamanan Pengunjung benar-benar dapat terjamin. Pada tepi jembatan dipasang pagar setinggi 1,6 meter untuk memberikan keamanan dan kenyamanan Pengunjung yang ingin menikmati liburannya di wisata alam pegunungan ini.

Pusat dari jembatan ini adalah sebuah menara yang di bangun sebagai pintu utama bagi pengunjung untuk memulai perjalannya.Menara ini juga memiliki lift, yang di desain agar pengguna kursi roda dan kereta dorong bayi,juga dapat melintasi jembatan ini. Di menara ini juga dipasang papan informasi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan menara dan jembatan pohon tertinggi didunia tersebut.





















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"