Minggu, 10 Maret 2013

Unik,Berperan Jadi Hulk Kulitnya Jadi Hijau Beneran

Pria ini bernama Paulo nasib malang menimpanya, perannya sebagai Incrdible Hulk dalam sebuah acara Cosplay benar-benar merubah warna kulitnya menjadi Hijau seperti Hulk.

Kisahnya seperti yang disebutkan di atas yaitu bermula ketika mengambil peran sebagai raksasa hijau bernama Hulk pada sebuah acara Cosplay. Setelah acara selesai dia bermaksud membersihkan cat hijau yang dipakai untuk mewarnai kulitnya, ternyata cat tersebut tidak bisa hilang dan telah masuk kedalam kulitnya. Beberapa kali Paulo mencoba membersihan cat tersebut namun tidak juga berhasil karena cat telah masuk kedalam kulitnya seperti tinta tatoo. Tidak diketahui bagaimana bisa cat hijau gelap itu bisa masuk kedalam kulitnya.

Sekarang dia menjalani hidupnya sebagai manusia berkulit hijau sebagaimana kisah super hero Hulk, walaupun tanpa kekuatan seperti yang dimiliki oleh Sang Raksasa Hijau tersebut.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"