Minggu, 10 Maret 2013

Aksi Dramatis Penyelamatan Gadis Mau Bunuh Diri

Kerumitan hidup, merasa sudah tidak ada pilihan lagi, putus asa dan banyak hal lagi biasanya menjadi alasan seseorang untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, baik dengan gantung diri, potong nadi, tejun dari  gedung tinggi atau dengan jalan apa saja yang penting mati dan selesailah semua persoalan. Begitulah mungkin yaang di fikirkan oleh para pelaku bunuh diri.

Berikut ini beberapa koleksi foto aksi dramatis penyelamatan seorang gadis yang hendak mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari sebuah gedung berlantai 32. Tetangga dan saudara gadis tersebut sebetulnya sudah membujuknya agar mengurungkan niatnya, namun kelihatannya tidak membuahkan hasil dan si gadis tetap bersikukuh untuk terjun dari lantai 32 tersebut. Akhirnya petugas keamananpun datang untuk menyelamatkannya. Aksi penyelamatanpun berlangsung cukup dramatis, dimana sang gadis menolak dan melakukan perlawanan saat hendak di selamatkan. Namun dengan sigap para petugas tersebut berhasil menyelamatkan gadis tersebut dari maut.

Menurut informasi yang saya peroleh, gadis tersebut di putus oleh pacarnya. Itulah yang menyebabkan dia melakukan tindakan nekat itu.

Hidup ini terlalu indah untuk di tinggal mati dengan sia-sia seperti bunuh diri misalnya. Lihatlah ribuan orang dirumah sakit, mereka berjuang untuk menyelamatkan hidup sendiri dan hidup orang lain baik sebagai pasien maupun sebagai dokter.

Bunuh diri adalah mencerminkan tipisnya keimanan seseorang, sikap egois yang berlebihan, sikap tidak tanggung jawab dan sikap penakut tidak berani menghadapi kenyataan hidup.







BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Gadis-Gadis James Bond Dulu Dan Sekarang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"