Senin, 11 Maret 2013

Gadis-Gadis Cantik Dengan Rambut Panjang Di Dunia

Orang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota, gadis dengan rambut panjang akan mempunyai pesona tersendiri di mata laki-laki. Gadis dengan rambut panjang biasanya terkesan lebih feminin dibandingkan dengan gadis dengan rambut pendek, kesan tomboy pasti akan lebih melekat pada gadis dengan rambut pendek. Bahkan pada jaman dahulu memotong rambut jadi pendek adalah merupakan perbuatan yang tabu.

Ada berbagai macam hal yang melatar belakangi seorang gadis memotong rambutnya, alasan mengikuti mode lebih banyak mempengaruhi seorang gadis untuk memotong rambutnya. Alasan lain adalah tuntutan pekerjaan yang memaksanya untuk memotong rambut, seperti halnya wanita yang bekerja di militer maupun kepolisian.

Sebagaimana umumnya laki-laki, saya lebih tertarik dengan wanita berambut panjang. Menurut saya kesan anggun dan penuh pesona sangat melekat pada perempuan berambut panjang.

Memelihara rambut hingga panjang memang pekerjaan ribet bagi para perempuan, butuh perawan intensif agar rambut tetap sehat dan terlihat rapi.

Saya mempunyai koleksi foto-foto gadis yang mempunyai rambut panjang, sangat menarik dan penuh keanggunan apalagi di dukung oleh wajah mereka yang sangat cantik. Berikut ini foto-fotonya.



















































BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

2 komentar:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus
  2. SanbowCARE produk cream penghilang sulam alis, Spesial untuk menghilangkan tinta – tinta tatto di alis sangat Aman tanpa menimpulkan iritasi pada kulit. Krim SanbowCare yang di ramu dan diracik dan di kembangkan oleh dokter kulit Ahli dibidang Tattoo dari amerika yang bernama DOCTOR DAVID GEFFN . Kami sebagai SUPPLIER RESMI SANBOW CARE di INDONESIA yang menyediakan kebutuhan utama untuk pasien yang membutuhkan cream penghilang sulam alis dan bibir yang telah gagal melakukan sulam tatto permanen.
    BAGAIMANA CARA KERJA CREAM SANBOW CARE ?

    ‘Sanbow care’ bekerja secara langsung dan tidak langsung tergantung tingkat ketebalan tinta yang merasuk kedalam kulit, Karena proses pembuatan tatto sulam adalah penyuntikan tinta kedalam lapisan kulit yang di sebut epidermis, Sehingga butuh proses menghilangkan tinta tatto permanent pada sulam ,

    Cream penghilang sulam alis ‘SANBOW CARE’ akan bekerja secara langsung jika tinta yang di suntikkan tidak tebal alias tipis, hanya butuh waktu menunggu 3jam untuk memudarkan tatto yang tipis , Kemudian Hasil Dari Rutinya Memakai “Sanbow-Care” Maka Tatto Sebandel Apapun Akan terhapus . Bersih TanPa Bekas Keriput Pada Kulit . ( Pemakaian sesuai anjuran, Jangan Over )
    Apa Efek samping Yang Ditimbulkan Oleh ‘Sanbow Care’…?

    ‘Sanbow care’ terbukti aman, Alami tanpa efek samping dan teruji klinis dan ilmiah, Jadi anda tidak perlu kawatir, atau bingung dan panic ketika memakai ‘sanbow care’, Karena Cream Penghilang tatto merk ‘sanbow care’ 100% aman tanpa efek samping Dan sudah teruji dan berstandar F.D.A

    Kemasan Sanbow Care:
    Botol isi 30 ml

    Made in. USA

    Harga Rp.500.000,-
    HUB AISYAH CANTIK
    Whatsapp,081382474900,pin bbm..5A98F0A2

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"