Minggu, 10 Maret 2013

Wanita Ini Dua Kali Kehilangan Keperawanan Karena Memiliki Dua Vagina

(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Keperawanan mungkin bukan menjadi topik yang biasa di jaman sekarang. Namun hal tersebut masih menjadi topik yang sensitif di kalangan wanita. Berikut ini adalah sebuah kisah nyata dari seorang wanita berambut pirang yang mengaku kehilangan keperawanannya dua kali. Bagaimana bisa?
Hazel Jones, wanita berusia 28 tahun yang tinggal di High Wycombe, merupakan salah satu kasus terlangka di mana ia memiliki dua vagina dalam satu tubuh. Di dalam alat kelaminnya terdapat dua jalur rahim yang terpisah. Sebuah kondisi yang jarang ditemui pada kebanyakan wanita.
Meski begitu, Hazel Jones mengaku bahwa ia merasa nyaman dengan kondisi yang ia miliki. Seolah ia memiliki 2 kali 'jatah keperawanan' dalam hidupnya. Ia benar-benar merasa apa yang terjadi dalam tubuhnya adalah hal yang menakjubkan.
(c) dailymail.co.uk
Awal mula Hazel mengetahui kondisi aneh dalam tubuhnya, dimulai setelah pacar jarak jauh Hazel mengakui bahwa ada yang berbeda dengan area genital wanita itu setelah mereka berhubungan. Oleh karena itu, Hazel kemudian berkonsultasi dengan dokter.
Dr. Dawn Harper yang menjadi dokter Hazel mengakui bahwa kasus yang terjadi pada wanita tersebut memang tidak biasa. Sebenarnya Hazel ditawari untuk melakukan operasi. Namun berhubung dia tak lagi mengalami ketidaknyamanan dalam berhubungan seks, Hazel menolak melakukan operasi karena bisa menimbulkan bekas parut yang jelas.
(c) dailymail.co.uk
Sewaktu kecil, Hazel menceritakan bahwa dirinya pernah merasa mengalami infeksi saluran kencing. Saat baru menstruasi, wanita ini bahkan bertanya pada teman sekolahnya, di lubang yang mana temannya itu menggunakan tampon. Namun pembicaraan tersebut tak berlanjut setelah temannya mengira bahwa Hazel menggunakan tampon di duburnya.
Hazel memiliki masa yang menyakitkan dan kram perut yang menyiksa saat masa menstruasi. Kini ia tahu mengapa ia mengalami hal tersebut. Hazel bahkan mengatakan bahwa bila dia hamil nanti, dia harus waspada untuk tidak hamil di vagina kedua. Meski begitu, Hazel mengakui bahwa ia memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan. Wah, ada-ada saja ya, Ladies? (www.vemale.com)




Wanita Ini Pura-Pura Jadi Pria Agar Bisa Mengencani Gadis Belasan Tahun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"