Senin, 11 Maret 2013

Cara Paling Gila Merayakan Ulang Tahun

Saya tidak mengerti apa tujuan gadis ini, dia melakukan hal yang menurut saya sangat gila untuk ukuran orang berotak waras. Lihatlah dalam foto-foto mengerikan di bawah ini, gadis cantik ini menusukkan 24 jarum suntik pada kulitnya kemudian memasang lilin pada bagian pangkal jarum. Setelah jarum suntik dan lilin di pasang dia menyalakan lilin-lilin tersebut.

Dari sumber yang saya dapat, ternyata gadis ini berusaha membuat sensasi untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Menurut saya ini adalah tindakan bodoh yang di lakukan oleh manusia, tidak adakah cara lain yang lebih baik dan tidak menyakitkan untuk merayakan ulang tahun..?





 
 
Sensasi kadang memang bisa membuat orang terkenal, namun jika harus menyakiti diri sendiri bahkan kadang mempertaruhkan nyawa apa artinya sebuah sensasi. Sungguh bodoh bin stupid.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"