Minggu, 10 Maret 2013

Senjata Kartel Obat Terlarang Di Meksiko Menyerupai Senjata Pasukan Perang

Gambar-gambar ini mungkin dapat di jadikan gambaran tentang bagaimana kuatnya kartel obat bius di Meksiko. Jika dilihat dari senjata sitaan yang di peroleh, betapa kartel obat bius di negara tersebut sudah menyerupai pasukan perang. Seperti sering kita dengar berita tentang kekejaman mavia obat bius di Meksiko sering melakukan pembunuhan tanpa mengenal belas kasihan.

Beberapa tahun yang lalu kepolisian setempat menyita senjata-senjata tersebut yang apabila kita lihat sungguh sangat mengejutkan. Dari tempat penyitaan di temukan berbagai macam senjata mulai dari pistol, bom tangan, mobil, sampai dengan senjata laras panjang yang kesmuanya di temukan dalam kondisi baik.

Sudah sedemikian parah perdagangan obat-obatan terlarang di negara tersebut, hingga untuk menjalankan aksinya mereka sudah mempersenjatai diri seperti halnya pasukan pemerintah. Mengerikan..!!





























BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Tukang Gorengan Paling Hebat Di Dunia
Cara Membuat Hantu Hantuan Tembus Pandang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"