Kamis, 14 Maret 2013

Perempuan-Perempuan Pemabok Ini Di Kerjain Temannya

Mabok selalu identik dengan perilaku di luar kontrol dan menurunnya kesadaran bahkan hilang sama sekali. Karena keadaan tersebut pemabok sering tidak menyadari perilaku orang di sekitarnya, sehingga orang sering memanfaatkan orang mabok untuk tindakan-tindakan jahat seperti memperkosa pemabok, melucuti perhiasannya, mengorek keterangan dari pemabok dan lain sebagainya.

Pemabok juga sering menjadi korban usil dari teman-temannya seperti mencoret-coret wajahnya, memasukkannya kedalam karung atau hal-hal usil lainnya. Bahkan sangking usilnya ada yang sampai di telanjangi dan di baringkan di pinggir jalan. Anda akan seperti orang gila yang tidur di pinggir jalan atau mayat korban pembunuhan.

Sebuah pelajaran berharga bagi yang suka mabok jika melihat foto-foto di bawah ini, apalagi cewek. Ingat saat anda mabok dan tidak menyadari apa yang terjadi di sekeliling anda, saat itu anda sedang berada pada masalah besar. Orang bisa memperkosa anda beramai-ramai atau mencelakai atau berbuat jahat kepada  anda.












BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"