Selasa, 22 Januari 2013

Anastasiya Shpagina Gadis Yang Tampilannya Mirip Dengan Tokoh Film Animasi Jepang

Anastasiya Shpagina, 19 tahun seorang gadis asal Ukraina ini  merubah tampilan dirinya menyerupai karakter dari tokoh film animasi Jepang. Remaja ini berusaha keras agar tampilannya benar-benar mirip dengan menggunakan make up secara extrim untuk mewujudkan ide uniknya ini. Bahkan Shpagina berencana akan melakukan operasi pada matanya agar lebih mirip dengan bintang animasi Jepang pujaannya.


Dengan mata besar berkaca-kaca, rambut berwarna ungu dan berpose centil gadis ini menjalani kehidupan sehari-harinya, sebagaimana yang digambarkan dalam film animasi Jepang ini.  Shpagina Anastasiya telah mengubah dirinya menjadi karakter kartun yang hidup, lengkap dengan miniatur pinggang, rambut berwarna mencolok, dan raut wajah cemberut.





Awalnya gadis ini  sangat menyukai bintang animasi Jepang bernama Fukaccumi dan dia sering melihat film-film animasi ini melalui komputernya, rupanya dia telah terinspirasi dari film tersebut, bahkan gadis Ukraina ini juga telah merubah namanya dengan nama Fukkacumi.

Gadis dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm ini setiap hari menghabiskan waktunya dengan berusaha agar  mirip dengan tokoh Fukkacumi bintang animasi pujaannya tersebut. Bahkan untuk merubah bentuk matanya dia menghabiskan waktu sampai 30 menit untuk masing-masing matanya.

Gadis ini mempunyai lebih dari 10.000 penggemar dalam akun facebooknya dan klip video tentangnya telah dilihat oleh 150.000 kali pengunjung pada situs You Tube saat dia menggunakan make up untuk merubah tampil wajahnya

Shpagina bukanlah gadis pertama yang merubah tampilannya menyerupai tokoh imajinasi, sebelumnya gadis Amerika bernama Dakota Rose atau Kota Koti telah melakukan hal yang sama yaitu dengan menyerupakan diri dengan tokoh imajinasi boneka Barbie dan juga telah menghebohkan situs You Tube

Dakota Rose atau kota Koti yang menyerupakan diri dengan tokoh Boneka Berbie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto Saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"