Rabu, 23 Januari 2013

Makkal Osai Pemilik Baju Emas Seharga Rp 2,5 miliar

Seorang pengusaha kaya asal India, menggelontorkan uang sebesar 800 ribu Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2,5 miliar, untuk menciptakan kemeja yang terbuat dari emas.

Baju itu dikerjakan oleh satu tim perajin emas di Pune, Mumbai, India, yang bekerja selama 18 jam, untuk merampungkan pakaian tersebut.
Golden ticket: Wealthy Datta Phuge has splashed on a solid gold shirt to make sure he's a 24 karat hit with women in central India
Dazzling: 'I know I am not the best looking man in the world but surely no woman could fail to be dazzled by this shirt?' he explained
Wealthy Datta Phuge
Work of art: Money-lender Datta, 32, from Pimpri-Chinchwad, says the shirt took a team of 15 goldsmiths two weeks to make working 16 hours a day creating and we
Makkal Osai, pengusaha kaya itu mengatakan, kemejanya tersebut ditaburi enam butir kristal Swarovski sebagai kancing. Selain itu ia juga meminta dibuatkan satu sabuk yang juga terbuat dari bahan emas.

Dikutip dari Asiaone.com, Makkal mengatakan, baju emas itu merupakan investasinya. "Kemeja emas telah menjadi salah satu impian saya," katanya.

Selain itu, ia mengaku juga memiliki 10 kg emas batangan, termasuk 10 rantai emas, enam gelang, cincin, dan 25 jam tangan.

"Orang membeli mobil atau pergi untuk liburan ke luar negeri. Bagi saya, emas adalah yang utama," ucapnya. (asiaone.com)



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Inilah Foto-Foto Bersejarah Yang Ditampilkan Pada Ulang Tahun Ke-125 National Geographic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"