Jumat, 25 Januari 2013

7 Alasan Paling Buruk Untuk Menikah

Semua orang pasti punya alasan tersendiri untuk memutuskan menikah dengan pasanganya namun ternyata ada beberapa alasan terburuk untuk menikah kamu ingin tahu apa aja itu simak 7  Alasan Paling Buruk Untuk Menikah berikut ini.

1. Membahagiakan orang tua
Memang orang tua akan senang jika anaknya segera menikah dan berkeluarga. Namun percuma kan kalau orang tua bahagia sementara Anda sendiri tidak?

2. Membuktikan Anda normal
Tuduhan gay yang melekat biasanya ditampik dengan pernikahan. Sayangnya pembuktian seperti ini justru tidak akan menguntungkan siapapun.

3. Agar anak punya orang tua lengkap
Nah, hal yang satu ini juga sebaiknya tidak dijadikan alasan untuk menikah. Daripada buru-buru menikah dengan pilihan yang salah, cobalah berperan sebagai orang tua ganda!

4. Sudah lama pacaran
Meskipun sudah pacaran lama dan mengenal satu sama lain, menikah belum tentu yang terbaik. Maka dari itu jangan menjadikan alasan terburuk ini kalau mau menikah.

5. Bebas dari hutang
Kalau menikah agar bebas dari hutang, itu adalah alasan yang tidak masuk akal. Sebab sama saja Anda menjual kebebasan Anda sendiri.

6. Mendongkrak karir
Ada beberapa pernikahan yang dilakukan karena alasan mendukung karir. Namun tahukah Anda, jika terjadi perceraian, maka dampaknya akan lebih buruk bagi karir tersebut!

7. Semua orang melakukannya
Iri karena teman-teman sebaya sudah menikah? Jangan jadikan alasan itu untuk ikut menikah juga! Percayalah cinta akan menemukan Anda dengan sendirinya jika waktunya tepat  (Sumber!)



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
5 Tanda Organ Hati Bermasalah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"