Sabtu, 26 Januari 2013

Konglomerat Irlandia jual pulau pribadi seharga Rp 441 Triliun


Nadim Sadek, seorang konglomerat berdarah Mesir-Irlandia, rupanya mengalami kesulitan keuangan dan berencana menjual pulau pribadinya. Pulau itu terletak di bagian barat pantai Irlandia, yang ditawarkan dengan harga 2,85 miliar pound sterling atau sekitar Rp 441 triliun, sebagaimana dilansir Extravaganzi.com, (25/9).

        




Harga itu terbilang sangat murah karena hanya mencakup setengah dari dana pembangunan pulau yang telah Nadim habiskan. Inish Turk Beg menjadi salah satu pulau terbesar di Clew Bay dan menampilkan pemandangan sangat luar biasa.




        


Pulau ini memiliki luas sekitar 65 hektar dan dilengkapi fasilitas rumah-rumah mewah. Bangunan utama bahkan memiliki kolam renang, gymnasium, lapangan olahraga, dance hall, bioskop, ruang permainan, dan landasan helikopter. Wow..Menakjubkan!


      

Desain bangunan yang unik dan menawan sempat menerima penghargaan dari Red Dot Design Award pada tahun 2005. 



Apakah Anda berminat untuk tinggal di dalamnya? Untuk itu, Anda harus membayar Rp 441 triliun lho. Kira-kira, pengusaha manakah yang berhasil mendapatkannya?


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Kerbau Termahal Di Dunia Seharga Rp .670,000.000;

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"