Jumat, 25 Januari 2013

Inilah 5 Alasan Konyol Untuk Menikah


Menikah merupkan hal yang sangat penting sehinga perlu rencana matang untuk memutuskan untuk menikah dengan pasangan kamu jangan karena alasan sepele dan konyol kamu menikah dengan pasangan hal ini bisa berujung pada pernikahan yang tidak bahagia. Sebaiknya sebelum menikah pertimbangkan baik baik apa kamu sudah siap untuk menikah atau belum. Nah berikut ini ada beberapa alasan konyol untuk menikah mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Karena teman sudah menikah
Jangan karena teman teman kamu sudah menikah maka kamu mau memutuskan untuk menikah juga pertimbangkan baik baik teman kamu menikah pasti karena mereka memang sudah siap untuk menikah dengan pasanganya jangan karena hal ini pernikahan kamu akan berantakan dikemudian hari.

2. Karena sudah pacaran lama
Pacaran lama belum tentu berujung pada pernikahan. Nah bagi kamu yang sudah pacaran cukup lama bukan berarti kamu harus menikahi kekasih kamu rundingkan dan pikirkan lagi jika kamu mau menikah dengan pasangan kamu.

3. Karena didorong orang tua
Orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya sehinga orang tua sering menjodohkan dengan pilihan orang tua yang diangap dia cocok dan pantas untuk kamu. Namun walupun orang tua menganggap dia cocok belum tentu kamu cocok kan dengn calon yang akan dijodohkan dengan orang tua sehinga jangan langsung mau menikah karena hanya dijodohkan bicarakan baik baik dengan orang tua atau kenali lebih dekat calon yang dijodohkan orang tua kamu tadi.

4. Karena usia
Masalah usia memang sering dijadikan bahasan kenapa seseorang harus segera menikah. Meskipun demikian, kamu  harus ingat kalau membangun keluarga adalah bukan hal yang sebaiknya dilakukan dengan buru-buru. Jadi jangan gunakan alasan salah yang satu ini untuk menikah.

5. Karena menikah menyelesaikan masalah
Menikah belum tentu akan menyelesaikan masalah setelah menikah akan banyak konflik dalam rumah tanga yang akan menimbulkan banyak masalah.
Nah itulah beberapa alasan konyol untuk menikah yang sebaiknya kamu hindari pikirkan lebih matang jika kamu ingin menikah dengan pasangan yang kamu suka(Sumber!)



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Project Solar, Proyek Kapal Pesiar Bertenaga Surya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"