Rabu, 23 Januari 2013

E'terra Samara, Vila Mewah Yang Menggantung Di Pohon

Vila-vila tersebut tidak akan kalah mewah dan futuristik meskipun berada di tengah alam terbuka, tepatnya di hutan Bruce Peninsula, di Barat Laut Toronto, Kanada. Secara khusus, pihak resor ini mengundang para tamu untuk "melarikan diri dari lampu-lampu kota dan menyaksikan malam penuh bintang".

Pengunjung dapat menyaksikan bintang-bintang dari tempat mereka menginap, yang desainnya mengedepankan keintiman dan keramahan lingkungan. Letak setiap vila di Resor E’terra Samara telah dirancang untuk menjaga privasi para tamu serta memanfaatkan keunggulan lokasi.

Vila yang hanya memiliki satu kamar tidur ini terinspirasi dari benih tanaman Acer circinatum. Benih ini dikenal juga dengan sebutan maple key. Di dalam vila terdapat area tempat tidur, area ruang keluarga, toilet kompos, dan pancuran ramah lingkungan.

"Struktur (vila) didesain agar dapat menggantung di batang pohon, bukan seperti cara yang sudah biasa yaitu dipaku pada pohon," ujar Farrow Partnership Architects mengenai desainnya (livakara.com). 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"