Selasa, 22 Januari 2013

Dua Gadis Ini Merubah Dirinya Menjadi Seperti Boneka

Masih ingat Dakota Rose yang biasa di sebut sebagai Kota Koti yang menyerupakan dirinya dengan boneka Barbie? Atau Anastasia Sphagina yang menyerupakan dirinya dengan tokoh animasi jepang Fukaccumi? Mungkin karena ingin mencari sensasi mereka melakukan itu semua. 
 
Dua gadis ini juga melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Dakota Rose dan Anastasia Sphagina, mereka melakukan operasi plastik untuk merubah wajah dan bentuk tubuhnya agar menyerupai boneka. Terlihat cantik memang, namun wajah mereka terkesan kaku menyerupai boneka dengan mata lebar dan wajah yang terlihat tidak alami lagi. Saya hanya berfikir adakah orang yang mau menjadi pacar dari boneka berdaging...?  Kita tunggu kisah selanjutnya.









BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"