Selasa, 22 Januari 2013

Foto-foto Gadis Sinterklas Yang Cantik dan Seksi

Sinterklas, menurut yang saya dengar adalah pria budiman dan baik hati. Pria dengan ciri khas mengenakan baju merah dan berjanggut panjang ini juga dikenal sebagai seorang yang suka memberikan hadiah pada anak-anak di hari Natal.
Sinterklas (dalam bahasa lain juga dikenal dengan nama Santa Klaus, Santo Nikolas, Santo Nick, Bapak Natal, Kris Kringle, Santy, atau Santa) adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal.
Santa berasal dari tokoh dalam cerita rakyat di Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra, adalah orang Yunani kelahiran Asia Minor pada abad ketiga masehi di kota Patara (Lycia et Pamphylia), kota pelabuhan di Laut Mediterania, dan tinggal di Myra, Lycia (sekarang bagian dari Demre, Turki). Ia adalah anak tunggal dari keluarga Kristen yang berkecukupan bernama Epiphanius (Ἐπιφάνιος) dan Johanna (Ἰωάννα) atau Theophanes (Θεοφάνης) dan Nonna (Νόννα) menurut versi lain. Nikolas adalah seorang uskup yang memberikan hadiah kepada orang-orang miskin.
Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga di Amerika Latin, Jepang dan bagian lain di Asia Timur. (Wikipedia)
Begitulah gambaran Sinterklas yang saya peroleh dari Wikipedia, begitu mulia budinya namun ada sebuah pertanyaan yang hingga kini belum saya peroleh jawabannya yaitu tentang "pelecehan" terhadapnya. Saya sering menemukan foto-foto yang mestinya tidak dilakukan oleh seseorang untuk menggambarkan Sinterklas seperti orang berbusana Sinterklas sedang mabok, sedang melakukan adegan panas dan hal-hal yang berbau pelecehan lainnya. Harus begitukah bentuk penghargaan terhadap seorang yang bahkan disebut-sebut sebagai seorang Uskup...? Dalam posting sebelumnya saya telah muat tentang tema yang sama dengan judul Foto Hot Sinterklas Dan Seorang Gadis Cantik. Pertanyaan yang hingga kini belum saya temukan jawabannya adalah " Apakah tidak ada larangan dari agamanya jika tokoh yang dikenal sebagai Uskup dan pria Dermawan ini di lecehkan seperti itu?"














BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"