Sabtu, 26 Januari 2013

Hindari Macet, Pengusaha China Gunakan Parasut

Seorang pengusaha asal China menemukan cara baru untuk lolos dari kemacetan ketika ingin berangkat ke kantor. Pria itu juga tidak menggunakan kendaraan apapun untuk menempuh perjalanan dari rumah ke kantornya.
Ketimbang harus berhadapan dengan kemacetan di Kota Zhuzhou selama tiga jam, Zeng Daxia memutuskan untuk menggunakan parasut. Parasut itu dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan paraglider yang akhirnya dapat menjadi kendaraan alternatif bagi Zeng.
"Saya hidup dan bekerja di kota yang berbeda, saya lelah dalam menghadapi kemacetan setiap hari," ujar Zeng, seperti dikutip Orange, Kamis (15/11/2012).
"Sekarang, saya bisa meluncur di udara dengan parasut dan sampai ke tempat kerja saya hanya dalam beberapa menit. Ada beberapa orang warga yang menggunakan mekanisme ini, karena mereka lelah dengan kemacetan," imbuhnya.
Penggunaan parasut sebagai alat transportasi menjadi suatu hal yang legal di China, asalkan pengguna parasut tidak memanfaatkannya untuk terbang ke markas militer. Setiap pengguna parasut juga hanya diperbolehkan mengudara di ketinggian di bawah 1.000 meter (http://www.zona-kita.com/)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Foto 12 Gunting Kuku Unik Dan Keren

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"