Sabtu, 19 Januari 2013

Perempuan Seksi Yang Mengalami Nasib Sial di Dunia

Memiliki tubuh seksi tidak selamanya menggembirakan, padahal memiliki tubuh yang seksi adalah idaman hampir semua wanita. Buktinya ke tujuh wanita ini mendapatkan nasib Sial karena tubuhnya yang dianggap terlalu seksi.

Ini adalah Debrahlee Lorenzana karyawati CitiBank yang dipecat karena dianggap terelalu seksi, salahkah Tuhan mengkaruniakan tubuh yang seksi?
Bernama Geisy Arruda seorang mahasiswi asal Brasil yang di keluarkan dari kampusnya karena dianggap berpakaian teramat seksi (rok mininya)
Adalah Kyla Ebbert seorang pramugari Southwest Airline yang ditolak untuk terbang karena berpenampilan sangat seksi dan berpakaian provokatif mengundang kontroversi yang melihatnya
Zafan Wan 22 tahun seorang Polisi di Inggris harus dipecat karena dianggap terlalu seksi dalam bertugas
Melissa Theuriau seorang pembaca berita di salah satu TV Perancis harus dipecat karena terlalu seksi
Artis seksi Megan Fox harus di cekal fotonya dari 2 website ternama AskMen.com dan Asylum.com karena dianggap terlampau hot dan seksi (Sumber!)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
10 Bahan Berbahaya Yang Ada Pada Sabun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"