Selasa, 15 Januari 2013

Australia akan gelar Olimpiade Bugil

0
Australia akan gelar Olimpiade Bugil

Majalah mingguan Australia Southern Times Messenger akan mengadakan Olimpiade Bugil pada 20 Januari mendatang di Pantai Maslin dekat Kota Adelaide.

Situs Huffington Post melaporkan, Kamis (10/1), Olimpiade itu akan kembali digelar setelah sempat terhenti pada 2007 karena tak ada dukungan sponsor. Olimpiade bugil melibatkan orang dewasa dan anak-anak ini sudah digelar sejak 1983.

Tahun ini acara akan berlangsung sejak pukul 11.30 hingga 16.30 waktu setempat dengan mempertandingkan 20 cabang olahraga dan kegiatan, seperti melempar fresbee, balapan tiga kaki, dan melempar balon air.

Panitia penyelenggara Debbie Pillar mengatakan olimpiade bugil ini akan meningkatkan kesadaran akan gerakan aksi bugil. Suami Debbie berharap olimpiade ini akan menarik ribuan orang.

Pihak keamanan juga akan lebih ketat mengawasi pelaksanaan olimpiade ini. Polisi bahkan menyatakan pada panitia, anak-anak peserta olimpiade ini harus tetap mengenakan celana selama berlangsungnya acara. Hal itu untuk menghindari kejadian-kejadian menyangkut kasus pelanggaran pedofilia. "Kami ingin anak-anak itu mengenakan celana demi keamanan dan menghindari kejadian tidak diinginkan," kata polisi Pantai Selatan Malcom Marr.

Debbie mengatakan dia ingin acara ini menjadi kegiatan keluarga yang aman dan menyenangkan. "Kami akan memastikan anak-anak tetap memakai celana dan berharap tidak ada masalah. Kami tak bisa menghalangi orang-orang akan mengambil foto. Tapi jika ada sesuatu mencurigakan polisi akan segera bertindak," kata dia (merdeka.com).

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"