Senin, 22 Juli 2013

Tren Aneh, Pria Jepang Suka Pakai Bra

Jepang terkenal dengan berbagai produk dan tren yang aneh dan lucu walau sebenarnya ada yang bermanfaat. Setelah fenomena bibir plastik lucu, kini ada satu lagi tren aneh yang mungkin membuat Anda tertawa. Pria di Jepang sedang tren suka memakai bra lho!

Wah apakah mereka iri dengan wanita yang memakai bra setiap hari ya? Atau apakah mereka menggunakan bra yang sama seperti wanita? ternyata tidak ladies. Tren pria memakai bra di Jepang ini tidak menggunakan bra untuk wanita tapi ada bra yang didesain khusus untuk mereka. Ternyata pria berpikir bahwa ada efek baik bila menggunakan bra.

Rocketnews24 membuat sebuah penelitian kenapa kini tren para pria suka menggunakan bra. Hal ini ternyata tidak hanya di Jepang saja namun di seluruh dunia. Menurut salah satu pria yang memakai bra, dia merasa nyaman dan terlindungi. Selain itu juga menurut artikel yang dibacanya, memakai bra juga bisa menjaga tulang punggung dan kesehatan.

Namun apakah benar bahwa mereka memakai bra untuk kesehatan atau hanya untuk tren belaka, namun yang jelas beberapa pria di Jepang kini menggunakan bra di balik kemeja atau kaus mereka. Walau manfaat bra untuk pria belum ditemukan secara ilmiah, mereka nyaman menggunakannya. Ada yang berpendapat bahwa pria yang memakai bra hanyalah pria homoseksual saja.

Pada wanita, memakai bra memang memiliki manfaat nyata di antaranya adalah menyangga payudara dan menjaga tulang punggung agar tidak bungkuk. Namun pria tidak memiliki ciri fisik seperti wanita sehingga manfaat pasti bra bagi pria belum ditemukan. Bagaimana pendapat Anda ladies? apakah Anda rela bila kekasih Anda menggunakan bra seperti Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"