Senin, 22 Juli 2013

Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai Tanpa Gengsi

Dari semua permasalahan cinta, yang paling sering terjadi adalah bagaimana mulai mengenal dan mendekati si dia. Seringkali seorang wanita mundur karena pria yang disukainya nampak sulit didekati.

Sebenarnya, kebanyakan pikiran seperti itu hanyalah ada di benak kita saja. Kita tak pernah tahu kalau tak mencoba memulai. Nah, agar lebih bisa mengenal cinta, kita mulai dari step yang paling basic, yaitu mendekati pria.

Dengan beberapa step ini, Anda tak akan sulit mendekati pria, apalagi takut gengsi. Mau tahu? Simak beberapa tips berikut.

Menyadari Keberadaan Anda
Buat dia menyadari keberadaan Anda. Cara seperti ini bisa dilakukan tanpa berkenalan atau berinteraksi lebih dulu. Bisa saja dengan cara bertanya sesuatu seperti 'di mana toilet?' atau cukup sering terlihat di depannya saat Anda berpapasan. Ini bisa jadi 'pemanasan' agar dia menyadari eksistensi Anda di sekitarnya.

Jangan Takut dan Canggung Bicara Padanya
Bila Anda melakukannya, dia akan semakin merasa kurang nyaman bicara dengan Anda. Selalu mulai dengan 'halo' dan lanjutkan sesuai dengan aliran pembicaraan Anda. Tepis rasa grogi, tetap rileks, maka situasi pembicaraan Anda akan renyah. Berguraulah dalam kadar yang cukup, pria suka wanita yang bisa membuatnya tertawa.

Jangan Cepat Putus Asa
Tak ada yang akan dimulai bila Anda mudah putus asa. Baru mendekatinya saja sudah putus asa, bagaimana menjalani hubungan yang lebih kompleks nanti? Hidup ini adalah perjuangan, termasuk dalam mendapatkan cinta hingga mempertahankannya. Selalu jaga api semangat Anda agar tetap membara, Ladies.

Bereksperimen Dengan Penampilan
Salah satu cara membuatnya menyadari keberadaan Anda adalah dengan mengubah penampilan. Ubahlah penampilan Anda sesuai dengan karakter yang Anda miliki. Boleh juga mencoba hal baru asal tidak melenceng jauh dari diri Anda. Karena pria akan menyadari keberadaan Anda dari kesan pertama yang pernah ia tangkap. Perubahan terlalu ekstrim bisa mempengaruhi penilaiannya.

Berikan Sinyal Dan Amati
Coba berikan sinyal bahwa Anda menyukainya. Ini penting, karena bila tidak dilakukan, hubungan ini bisa mengambang atas nama pertemanan atau bahkan friendzone. Setelah itu amati kemajuannya. Hasil dari pengamatan Anda bisa menentukan apakah Anda akan stay atau mencari yang lain.
Itulah beberapa tips mudah mendekati pria. Kenyataannya akan lebih kompleks dari sekedar kata-kata, namun dengan mencoba dan menghadapinya, Anda akan belajar bagaimana menghadapi situasi pedekate dengan pria yang Anda sukai. Good luck, Ladies.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"