Senin, 22 Juli 2013

Star Fighter " Bus ini menawarkan perjalanan ke luar angkasa"

Bus ini menawarkan perjalanan ke luar angkasa
Bus wisata yang besar dan panjang terkadang begitu membosankan. Tapi, tidak dengan bus Jepang bernama Star Fighter. Sebab saat menaiki bus tersebut, penumpang akan dibawa ‘berjalan-jalan ke luar angkasa’!

Jalan-jalan ke Tokyo dengan menggunakan bus wisata biasanya bisa dinikmati sambil melihat pemandangan kota metropolitan di sana.

Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Anda naik bus Star Fighter. Bus yang satu ini bahkan tak memiliki jendela agar penumpang tak bisa menengok pemandangan di luar.

Dilihat dari luar, dekorasi bus Star Fighter didesain sedemikian rupa agar tampak seperti pesawat luar angkasa. Namun itu belum apa-apa. Sebab semua kejutan berada di dalam bus.

Saat masuk, pemandangan khas pesawat luar angkasa makin terasa. Jendela normal berubah menjadi Hyper Windows yang menggunakan layar LED yang menggambarkan langit luar angkasa saat bus mulai berjalan.

Kursi bus juga dilengkapi dengan joystick untuk mengontrol menu yang ditampilkan pada layar yang terpasang di bagian belakang kursi.

Saat tur dimulai, ada pidato singkat dari pihak agen perjalanan. Baru kemudian tirai antara kursi pengemudi ditutup dan penumpang dibebaskan untuk berpetualang tentang misi tertentu.

Penumpang pun mendapat perintah dari layar video game di depannya untuk menyelesaikan misi  simulasi astronot untuk berburu harta karun. Bagi penumpang yang berhasil menyelesaikan permainan, ada suvenir yang akan diberikan di akhir perjalanan.

Bus Star Fighter ini dikeluarkan oleh perusahaan Willer-X. Tersedia bus wisata untuk berbagai jurusan. Sementara harganya, penumpang perlu merogoh kocek 2.300-8.000 yen atau sekitar Rp 230-810 ribu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"