Senin, 22 Juli 2013

Cara Mengecilkan Perut Dalam Seminggu

http://asalasah.blogspot.com/2013/07/langkah-mengecilkan-perut-dalam-seminggu.html
Cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dalam seminggu - Kehilangan lemak diperut adalah tujuan jangka panjang. Namun, terkadang dapat berjalan dengan cepat untuk mendapatkan perut yang rata. Dalam beberapa hari yang lalu ken-zoo.net telah menulis tentang Tips Kesehatan Menurunkan Kolesterol, berikut dalam kesempatan kali ini kami berikan Cara Mengecilkan Perut dalam Seminggu.

Jika Anda mengunjungi ahli diet apapun akan mengatakan bahwa penurunan berat badan dan mengecilkan perut harus dicapai melalui diet sehat dan beberapa latihan olahraga yang benar. Kecuali masalah kelenjar, kegemukan biasanya yang paling utama disebabkan gizi buruk dan gaya hidup, sehingga mengubah beberapa kebiasaan dapat mencapai tujuan yang diinginkan.
 
Ada perbedaan tipis yang memisahkan keadaan fisik di mana orang duduk dengan jas atau gaun sempurna, kondisi fisik pakaian ini yang sama adalah longgar atau terlalu ketat. Sebuah kelebihan berat satu atau dua kilo dapat membuat ritsleting yang tidak menutup, atau kemeja Anda membiarkan perut yang telah kehilangan kehalusan.
Dengan demikian, Cara Mengecilkan Perut dalam Seminggu adalah menjadi pilihan yang tepat jiga dalam waktu dekan Anda harus menghadiri acara pesta dengan pasangan Anda.

Retensi cairan

Masalah yang sering muncul adalah retensi cairan. Tubuh manusia, terutama perempuan, cenderung menumpuk cairan di daerah perut, menyebabkan orang untuk "merasa kembung".
Untungnya, retensi air adalah masalah mudah untuk dihilangkan dalam waktu singkat, yang memungkinkan dua atau tiga kilo turun dalam seminggu tanpa banyak usaha. Pada kenyataannya, itu adalah salah satu "trik" yang digunakan oleh beberapa gym untuk mengontrol berat pelanggan mereka: Selama beberapa minggu pertama diusulkan kehilangan diet cairan berorientasi, sehingga perhatikan pelanggan, bagaimana berat badan turun dengan cepat.

Minum tiga liter air sehari 

Minum tiga letir air dapat menurunkan berat badan dan mengeluarkan cairan. Salah satu langkah pertama untuk mendapatkan berkurangnya cairan yang disimpan dalam tubuh, dan karena itu, melangsingkan perut, adalah untuk minum banyak air. Secara khusus, tiga liter air direkomendasikan. Alasannya adalah bahwa tubuh memiliki "memori", dan ketika disertakan dengan sedikit air, cenderung untuk mempertahankan apa yang sedikit yang Anda dapatkan.
Meskipun mungkin tampak sulit, dua galon air kira-kira setara dengan sepuluh gelas air sehari, atau lima botol setengah liter. Membawa botol selalu di tangan dan teguk setiap kali Anda merasa haus sedikit membantu.

Kesampingkan kacang-kacangan dan makanan asin

Tentu saja, jika tujuannya adalah untuk menghilangkan cairan, hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah dengan menggunakan produk yang mempromosikan sebaliknya.
Secara khusus, semua produk snack asin atau digunakan sebagai hidangan pembuka. Untuk menghindari terperangkap dalam godaan, yang terbaik adalah untuk menghindari restoran, bar atau cafe selama seminggu.
Beberapa makanan yang harus dihindari adalah:
  •     Keripik
  •     Kacang tanah
  •     Jagung Panggang atau popcorn
Berita terkait:
  1. Menurunkan Berat Badan Dengan Telur 
  2. Panduan DIet Sehat Yang Tepat

Apa yang harus dimakan untuk menurunkan cairan dan perut rata

Sementara menghindari makanan asin, maka perlu untuk mengkonsumsi beberapa produk yang mempromosikan aktivitas ginjal dan karena itu aktivitas kandung kemih dan penghapusan cairan. Beberapa makanan alami yang membantu untuk hal ini adalah:
  •     Asparagus
  •     Nanas (selalu alami)
  •     Apel
  •     Melon
  •     Seledri
Oleh karena itu, setidaknya selama seminggu Anda perlu membuat menu harian yang menggabungkan makanan ini sebagai salah satu hidangan utama. Sebagai contoh, Anda dapat membuat menu sarapan kopi dan beberapa iris nanas, makan beberapa asparagus sebagai pembuka dilanjutkan sepotong ikan bakar dan serat yoghurt untuk hidangan penutup, dan untuk makan malam, melon bersama dengan telur dadar yang dibuat dengan sedikit atau tanpa minyak.
Baca juga: Mengurangi Resiko Kanker Kuliot dengan Kopi 
 
Untuk mencapai tujuan dan Cara Mengecilkan Perut dalam Seminggu tidak perlu untuk membatasi pasokan buah dan sayuran. Diet sehat harus mencakup makanan dari semua kelompok yang mungkin: tanaman, hewan, buah-buahan, susu, dll ...
 
Namun, perlu diketahui bahwa, secara umum, ikan dicerna jauh lebih baik dan lebih cepat daripada daging, dan pada kelompok daging, dada ayam dan kalkun yang lebih ramping dan dianjurkan. Juga, menggabungkan makanan tinggi serat, seperti yogurt serat, buah kiwi, mempromosikan transit di usus, dan membantu untuk mendapatkan perut ramping dalam beberapa hari.
 
Meskipun berjalan untuk mendapatkan perut langsing ideal, berjalan juga merupakan latihan yang bagus untuk siapa pun. Tidak hanya mempromosikan fisik umum dan sirkulasi darah, tetapi juga juga membantu menghidupkan kembali transit di usus.

Diet alami dan sehat 

Jika Anda mengikuti semua langkah ini, dan jika masalahnya adalah retensi cairan, mungkin untuk mencapai berat badan yang signifikan turun setelah seminggu.
Dalam hal apapun, jenis diet ini didasarkan pada buah dan sayuran, ikan dan daging tanpa lemak tanpa penyalahgunaan garam atau karbohidrat adalah yang paling direkomendasikan. Jika ingin berhasil untuk mengeluarkan cairan dan berat badan turun, dibutuhkan kinerja yang optimal pada tubuh dari tugas utama mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"