Selasa, 23 Juli 2013

Remaja 17 Tahun Ini Berpacaran dengan Pria Usia 57 Tahun



Cinta tidak mengenal perbedaan. Kasta, strata ekonomi, pendidikan dan usia, semua tidak ada yang perlu dipermasalahkan bila sudah saling mencintai. Ada banyak pasangan yang usianya terpaut beberapa tahun. Tapi bagaimana bila perbedaan usia itu hingga 40 tahun?

Pasangan di Taiwan memiliki perbedaan usia 40 tahun dan mereka mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Li Kuncheng, pria berusia 57 tahun ini menjalin kisah cinta dengan siswa SMU di Taiwan bernama Lin Jing-En. Li dan Lin mengatakan bahwa mereka nyaman satu sama lain tidak ada paksaan sedikitpun. Walau usia Li bisa dikatakan lebih tua dari usia ayah Lin namun hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka.

Lin memilih untuk berpacaran dengan Li karena merasa nyaman dan tidak dipermainkan. Maklum saja, Lin beberapa kali menjalin kisah cinta dengan teman sebayanya dan berakhir pahit. "Ketika aku memiliki kekasih seusiaku mereka hanya bisa menyakitiku dan meninggalkanku begitu saja, hal itu sangat membuatku sedih" tutur Lin dilansir dari asiaone.com.
Bertemu dengan Li, Lin menemukan banyak perbedaan yang membuatnya mantap untuk menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih tua. Li sendiri kerap dituduh hanya mempermainkan gadis muda dan tidak seharusnya berpacaran dengan gadis yang seharusnya lebih pantas menjadi anaknya. "Memangnya kenapa? masyarakat terlalu membesar-besarkan hal yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Kata siapa usia 57 tahun tua?" ucap Li. Dirinya memang gerah dengan banyak tuduhan yang ditujukan kepadanya. Padahal Li benar-benar mencintai Lin dan tidak ada niat sedikitpun untuk mempermainkan remaja cantik ini.

Dua sejoli ini bahagia dengan hubungan mereka dan tidak menutupinya sedikit pun. Baik Li ataupun Lin tidak mempermasalahkan jarak usia yang jauh di antara mereka berdua. Cinta memang tidak bisa diduga akan jatuh kepada siapa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"