Minggu, 12 Mei 2013

Wanita Ini Koleksi Lebih Dari 3000 Troll Doll

http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/wanita-ini-koleksi-lebih-dari-3000.html
BU&M~Semakin dewasa, semakin aneh saja hobi yang dipilih. Ini mungkin tepat untuk Michelle Kerrins.
http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/wanita-ini-koleksi-lebih-dari-3000.html
Ia adalah seorang instruktur gym, namun ternyata ia mempunyai sisi lain yaitu mengoleksi troll doll, sebuah boneka yang terbuat dari plastik. Padahal, tidak banyak orang yang suka pada boneka ini. Biasanya, jika seorang membeli boneka yang satu ini, dua tahun kemudian, mereka pasti sudah membuangnya atau menjualnya kembali. Jika memang dijual kembali, Michelle pasti akan menjadi orang pertama yang akan memborong semua boneka Anda.



Hobi ini memang termasuk hobi yang aneh, karena untuk wanita seusianya dan boneka yang diminati sangatlah unik. Anda mungkin tidak akan percaya bagaimana ia merawat boneka-bonekanya ini. Padahal, umumnya, wanita akan lebih suka dengan sesuatu yang cantik seperti Barbie.
Michelle Kerins with Troll dolls
Ia bahkan mempunyai ruangan khusus untuk para bonekanya ini, ia menyebutnya Troll room. Namun, ternyata,ia juga menyimpan beberapa boneka lainnya di beberapa tempat yang tersebar, salah satunya di freezer. Ia mengatakan bahwa " boneka-boneka ini membuatku bahagia ketika aku sedih. Aku hanya cukup melihat mereka dan seketika aku tidak merasa sendirian."


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"