Minggu, 12 Mei 2013

Michaela Weeks, Lebih Seru Jadi 'Kembaran' Britney Spears Daripada Jadi Waitress

BU&M~Apa pekerjaan paling seru di dunia ini? Mungkin bagi Michaela Weeks adalah menjadi kembaran diva pop dunia macam Britney Spears. Wanita berambut pirang bergelombang dengan riasan mata smokey eyes ini dikaruniai bentuk wajah yang sekilas mirip dengan Britney Spears. Untuk bisa



Wanita yang masih berusia 25 tahun ini pernah keluar dari pekerjaannya sebagai waitress saat berusia 17 tahun. Ia rela keluar dari pekerjaan itu untuk menjadi impersonator yang mewakili figur Britney Spears dan hebatnya, ia mampu membeli rumah di usia 19 tahun berkat pekerjaan barunya ini. Selain itu, 3 tahun kemudian wanita ini berhasil membeli rumah keduanya. Wah, mapan juga ya?
(c) dailymail.co.uk
Michaela juga memiliki sederetan mobil-mobil berkelas di garasi rumahnya. Tentu saja hal ini karena keberhasilannya menjadi impersonator untuk Britney Spears. Total penghasilannya selama ini bila dihitung-hitung sudah mencapai nyaris 46 miliar Rupiah.

"Aku merasa bersyukur diberi paras yang mirip dengan Britney dan hidup dalam kehidupanku sekarang. Aku membeli rumah di usia 19 tahun, di mana kebanyakan orang mungkin masih tinggal bersama orangtua mereka," ujar wanita ini.
(c) dailymail.co.uk
Kehidupan Michaela sebelumnya memang bisa dibilang sangat terbalik dari dirinya sekarang. Ia pernah menjadi waitress selama dua tahun dan setiap harinya mengelap meja sambil melayani pelanggan. Kini, ia bahkan bisa berdiri di hadapan ribuan fans yang berteriak histeris ke arahnya di seluruh dunia.
(c) dailymail.co.uk
"Aku pernah ingin mencoba hal lain. Namun setiap orang yang datang padaku akan selalu menyebutkan tentang Britney. Akhirnya aku mengakhiri karir sebagai pelayan restoran dan mencari pekerjaan ini."

Namun, sebagaimana menjadi duplikat Britney, masa kejatuhan diva pop yang satu ini juga hampir membuat Michaela kehilangan salah satu rumahnya di tahun 2007. Banyak berita kurang sedap menyangkut Britney dan hal ini mempengaruhi karir Michaela.
(c) dailymail.co.uk
Beruntungnya, penyanyi sensasional itu juga memiliki kabar-kabar mengejutkan yang mendongkrak kembali pundi-pundi uang Michaela. Salah satunya adalah ketika Britney menggunduli kepalanya. Well, pekerjaan seperti ini mungkin nampak seperti mendompleng ketenaran. Namun hal yang sama juga pernah dilakukan seorang wanita Inggris yang meniru Kate Middleton bernama Heidi Agan.
Ada yang punya wajah mirip selebritis, Ladies? Siapa tahu bisa jadi terkenal dan jadi kaya seperti Michaela Weeks.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"