Minggu, 12 Mei 2013

Polisi Berpatroli Dengan Sendal Jepit Berwarna Pink

[imagetag]
BU&M ~ Gara-gara kegerahan karena cuaca yang cukup panas saat berpatroli, 2 polisi mengganti sepatu boot mereka dengan sandal jepit berwarna pink.

Sersan Richard Holland dan PCSO Rebecca Williams pun memamerkan alas kaki pink yang mereka kenakan saat berpatroli di bawah cuaca panas 19 derajat Celcius.

Mereka bernampilan seperti itu sekaligus menunjukkan dukungan mereka terhadap "Jalan Pendeta atau Street Pastor" di Winchester, Hants, yang membantu para pemabuk di malam hari. Para pendeta yang dijuluki brigade sandal jepit itu memberikan alas kaki datar kepada para wanita yang mabuk, saat berjuang untuk pulang mengenakan sepatu hak tinggi.

Aksi yang dilakukan para pendeta kala itu memang menarik perhatian masyarakat sekitar. Namun masyarakat tak merespons baik jika penggantian alas kaki sandal jepit itu dilakukan oleh polisi.

"Mereka akan berjuang untuk mengejar pelaku kriminal," kata seorang penduduk yang tak disebutkan identitasnya.

Komentar itu lalu ditanggapi oleh polisi Hampshire, yang menyebutkan tak akan melakukan penggantian alas kaki itu pada patroli.

"Petugas kami memang mencoba sandal jepit, tetapi akan mengenakan sepatu boot mereka untuk patroli," kata juru bicara pihak kepolisian New Hampshire. (Tnt)



[imagetag]

[imagetag]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"