Jumat, 17 Mei 2013

Nightclub Anak-anak. Hanya Ada di Rusia

Nightclub, tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat metropolis. Mungkin anda merupakan salah satu Clubber sejati yang sudah malang melintang di dunia Clubbing. Bagi yang belum pernah masuk, paling tidak pernah mendengar tentang Night Club. Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata Night Club? Apa anda berpikir tentang makanan yang lezat, minuman, musik, dansa, suatu tempat yang romantis, atau mungkin ehmm.. pelayannya yang cantik-cantik dan seksi atau gagah-gagah?

Biasanya Nightclub (klub malam) di Indonesia di isi oleh orang-orang dewasa, tapi lain halnya dengan nightclub yang ada di Rusia ini, semua pengunjungnya adalah anak-anak.  

Berikut ini foto-foto Nightclub untuk anak-anak di Rusia: 





























 Sumber!

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"