Senin, 13 Mei 2013

5 Pemahaman Agama Teraneh di Dunia


BU&M~Dunia ini makin aneh saja, sekarang ada yang lebih aneh,yaitu tentang 5 Pemahaman Agama Teraneh di Dunia ,selamat membaca Cekidot:
http://007beritaterkini.blogspot.com/2013/05/5-pemahaman-agama-teraneh-di-dunia.html
1.    Church of All Worlds
agama neo-pagan yang didirikan pada tahun 1962 oleh Oberon
Zell-Ravenheart dan istrinya, Glory Zell-Ravenheart. Mereka mengakui “Gaea,” Dewi Ibu Bumi dan Bapa Tuhan, serta faeries dan para dewa Pantheons lainnya. Pemujaan mereka berpusat pada dewa - dewi yunani kuno.

2.    Nuwaubianism
York namanya, ia mendirikan Islam kulit hitam di New York pada tahun 1967, dan telah mengubah ajaran-ajarannya dan nama-nama kelompoknya berkali-kali. Pucaknya tahun 1980, ia meninggalkan muslim dengan nama agama yang baru “United
Nation Nuwaubian dari Moor” yang mempunyai 500 pengikut.

3.   
Scientology
ajaran di Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun yang dimulai pada tahun 1952 sebagai suatu filosofi pertolongan diri-sendiri. Nama “Scientology” juga digunakan untuk merujuk kepada Gereja Scientology yang kontroversial, organisasi terbesar yang mempromosikan praktik Scientology. Gereja ini sendiri adalah bagian dari jaringan korporasi terkait yang mengklaim kepemilikan dan wewenang tunggal untuk menyebarkan Dianetika dan Scientology.

4.    The Church of Euthanasia

sebuah yayasan nirlaba pendidikan yang ditujukan untuk memulihkan keseimbangan antara Manusia dan spesies yang tersisa di Bumi.
CoE ini terkenal karena konflik dengan Pro-life aktivis Kristen. Menurut situs gereja, perintah utama adalah “Jangan melahirkan bayi lagi”

5.    Nation of 
Yahweh
Agama ini didirikan pada tahun 1979 di Miami oleh Hulon Mitchell, Jr, yang pergi dengan nama Yahweh ben yahweh. Kelompok ini dulunya berasal dari perpecahan agama kristen dan yahudi yang kemudian menerima yahweh ben yahweh sebagai anak ALLAH. mereka dikenal sebagai kelompok Ibrani Hitam Israel.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"